TIM SAR GABUNGAN TEMUKAN BOCAH YANG TENGGELAM DI DANAU SUNTER


Jakarta -posbanten.co.id

Seorang anak laki-laki yang tenggelam di Danau Sunter ditemukan meninggal dunia setelah dilakukan pencarian oleh tim SAR gabungan pada kamis (24/11) sore tadi sekitar pukul 17.23 WIB.

Korban yang diketahui bernama Umay Yazid Alfakhrih (11) ditemukan pada radius kurang lebih 10 Meter dari lokasi kejadian.

“Korban berhasil ditemukan oleh tim SAR gabungan dan kemudian korban kita evakuasi menuju rumah duka untuk diserahkan ke keluarga korban.” Ungkap Fazzli, S.A.P., M.Si., Kepala Kantor SAR Jakarta selaku SMC (SAR Mission Coordinator) dalam operasi SAR.

Baca juga : TIM SAR GABUNGAN TEMUKAN KORBAN TENGGELAM DI BANJIR KANAL TIMUR DALAM KEADAAN MENIGGAL DUNIA

Beliau juga mengungkapkan belasungkawa yang mendalam atas musibah yang dialami korban dan mengucapkan terima kasih atas upaya pencarian yang dilakukan oleh tim SAR gabungan hingga akhirnya korban bisa ditemukan. 

Unsur SAR gabungan yang terlibat dalam operasi SAR terdiri dari Kantor SAR Jakarta, Polsek Penjaringan, BPBD DKI Jakarta, DAMKAR Jakarta Utara, SATPOL PP Penjaringan, PMI, IEA, AGD, Respon Tim, Keluarha Korban dan Masyarakat Setempat.

Baca juga : Kate Lim juga mengekpresikan kekecewaannya kepada Juristo yang menuduh dirinya di cuci otaknya.

Diketahui pada kamis (24/11) sekitar pukul 13.50 WIB korban yang Umay Yazid Alfakhrih (11) tenggelam di Danau sunter, Kelurahan Sunter Jaya, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara

Ketika korban sedang berenang bersama dengan 5 temannya, tiba-tiba korban terseret arus, sempat korban sempat melakukan pertolongan namun naas korban tenggelam.

HUMAS KANTOR SAR JAKARTA / HENRY / POSB

Berita Terkait

Top