ANGGOTA DEWAN DPRD BANTEN, FRAKSI PKS RISPANEL ARYA GELAR SOSIALISASI PERDA PROPINSI BANTEN. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Monday 15th July 2024

ANGGOTA DEWAN DPRD BANTEN, FRAKSI PKS RISPANEL ARYA GELAR SOSIALISASI PERDA PROPINSI BANTEN. 

Posbanten.co.id, Tangerang.

Rispanel Arya Anggota Dewan DPRD Banten Fraksi PKS, Gelar Sosialisasi Pembentukan Peraturan Daerah Provinsi Banten di dapil 5 dan 6 bertempat bertempat di kelurahan Binong, kecamatan curug, kabupaten tangerang.

Dalam Rangka Kegiatan Sosialisasi pembentukan perda propinsi banten  dihadiri oleh Nara sumber.

1. Habib Idrus ( DPR RI )

2. Rispanel Arya ( DPRD Provinsi Banten )

3. Imam Sucipto ( DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 5

 

Dalam sambutannya Rispanel Arya Anggota DPRD Banten Fraksi PKS mengatakan, kegiatan sosialisasi pembentukan peraturan daerah propinsi banten ( PERDA ), merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat agar kelak perda bisa di fahami dan kegiatan ini digelar untuk masyarakat mengetahui perda.

,”Menurutnya, masyarakat dapat mengetahui secara jelas bahwa perda yang buat oleh DPRD, untuk kepentingan masyarakat propinsi banten, hal ini untuk melaksanakan sosislisasi perda ini perlu dukungan masyarakat karena perda tersebut untuk kepentingan masyarakat dan kemajuan masyarakat propinsi banten jelasnya.

Selanjutnya Rispanel Arya juga menyebut bahwa pembentukan perda ini butuh dukungan , untuk itu diharapkan agar masyarakat dapat memberikan dukungan yang lebih baik dan juga dengan kehadiran nara sumber yang sekaligus ke-3nya calon dewan, masyarakat mengharapkan naik kembali menjadi pemenang dalam ajang pencalonan anggota DPR RI, DPRD provinsi dan juga anggota dewan DPRD kabupaten Tangerang.

Dalam Pertemuan tersebut  Calon Anggota dewan DPR RI, Habib Idrus.sebagai nara sumber dan juga anggota DPRD provinsi Banten Rispanel Arya sebagai nara sumber memberikan sambutan nya didepan podium, serta  mengingatkan kembali serta mengajak masyarakat untuk mewujudkan impian yang berpotensi menjadi kebanggaan masyarakat khususnya masyarakat untuk dapil C atau dapil 5 dan Dapil 6, Kabupaten Tangerang. Rabu 18/10/2023.

Menurutnya, ” Untuk ikut serta dalam mewujudkan perda tersebut serta mengemban tugasnya untuk memajukan pendidikan, kesehatan, pembangunan yang merata serta keamanan yang lebih baik lagi, diharapkan dukungan dari dapil 5 dan 6 agar perda tersebut terealisasi ucapnya .

Tak hanya itu Rispanel Arya menyebut, bahwa keinginannya untuk mencalonkan sebagai perwakilan rakyat, adalah murni untuk sosial dan apabila terpilih kembali menjadi anggota dewan maka program kerja yang harus dilaksanakan,  serta  untuk mewujudkan impian masyarakat yaitu pembenahan sistem kinerja yg lebih baik, serta melangkah secara matang dan sigap dalam melakukan strateginya untuk melaksanakan kegiatan pemberdayaan masyarakat dan pemerataan pembangunan disemua bidang jelasnya.

Rispanel juga berharap kedepan pendidikan di propinsi banten menjadi yang terbaik dan khususnya diharapkan dapat berpotensi menjadi yg terbaik di dapil 5 dan 6 serta menjadi yang tetbaik diantara yang baik. Maka dari itu Rispanel mengajak masyarakat untuk mendukung program pembentukan perda propinsi banten serta mengharapkan kerjasamanya, kolaborasi dan bersinergi dewan dengan masyarakat itu sendiri ungkap Rispanel Arya.

Di penghujung sambutanya Rispanel Arya juga mengajak pendukungnya agar jangan melek dengan situasi dan kondisi dimana perhelatan akbar yang sebentar lagi, jadi mohon doa dan dukungannya sehingga apa yang di impikan dapat terwujud, oleh karena kerja keras tim akan membuahkan hasil pungkasnya menutup.

Piter siagian

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f