Suhud Resmi Jabat Kepala Desa Kemiri Setelah Dilantik Pj Bupati. Serta Serah Terima Jabatan Kepala Desa Kemiri.Berlangsung Khidmat. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Tuesday 28th May 2024

Suhud Resmi Jabat Kepala Desa Kemiri Setelah Dilantik  Pj Bupati. Serta Serah Terima Jabatan Kepala Desa Kemiri.Berlangsung Khidmat.

Suhud Resmi Jabat Kepala Desa Kemiri Setelah Dilantik  Pj Bupati. Serta Serah Terima Jabatan Kepala Desa Kemiri.Berlangsung Khidmat.

Posbanten.co.id, Tangerang.

Kepala desa kemiri Suhud resmi menjabat setelah dilantik oleh pj bupati hari ini digedung bupati tangerang lantai 5 ruang cituis serta serah terima jabatan dari pj kepala desa kemiri kepada kepala desa terpilih hasil pilkades bulan lalu.

Seremonial penanda tanganan serah terima jabatan kepala desa kemiri berlangsung di ruang cituis lantai 5 gedung bupati tangerang yang di hadiri camat Hendarto, dan pj kepala desa Hilman, serta pendukung kepala desa terpilih hari ini 20/ 10/ 2023, serah tetima dari pj kepala desa Hilman kepada kepala desa terpilih bapak Suhud, acara tersebut berlangsung setelah di usai pelantikan di ruang yang sama gedung bupati tangerang.

Hendarto Camat kemiri menyampaikan bahwa dengan telah di lantiknya kepala desa terpilih di harapkan dapat bekerja untuk melayani masyarakat desa kemiri, dan melanjutkan program kerja yang belum terselesaikan oleh kepala desa terdahulu.

Selanjut hendarto berpesan keoada kepala desa agar menjaga situasi dan kondisi serta agar tidak melakukan pengumpulan massa paskah pelantikan di kwatirkan terjadi gesekan antar pendukung yang satu dengan yang lain menurutnya lebih baik berkumpul untuk merayakan yang biasa saja tidak perlu membakar petasan dan lain lain ujarnya.

Tak hanya itu hendarto juga berharap kerjasama dan kolaborasi elemen masyarakat, dengan kepala desa agar dapat melakukan pekerjaan dan program program kerja pemerintah, baik pembangunan dan juga pelayanan di desa kemiri hendarto berharap pelayanan didesa kemiri lebih baik lagi demi kemajuan desa kemiri pungkasnys menutup.

Piter siagian.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f