Anggota DPR RI Pusat Partai Demokrat !!! Zulfikar SH, Melaksanakan Bimtek relawan bersatu Kecamatan kelapa Dua kabupaten Tangerang. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Tuesday 28th May 2024

Anggota DPR RI Pusat Partai Demokrat !!! Zulfikar SH, Melaksanakan Bimtek relawan bersatu Kecamatan kelapa Dua kabupaten Tangerang.

Posbanten.co.id,- Tangerang,.

Ratusan Relawan Bang Zul Bersatu (RBB) yang tergabung dalam kordinator kelurahan (KORKEL) dan kordinator RT (COR-T) se-Kecamatan Kelapa dua mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) pemenangan Calon Anggota DPR-RI Zulfikar Hamonangan, SH dan Caleg DPRD Provinsi Banten Arrad Vidi Parabellum. S.Ikom serta caleg DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 6 Drs. Marlan Akip dari partai Demokrat 2024-2029 mendatang. 30/10/2023.

Acara yang diadakan di Rumah joglo Kp. Grubuk kelurahan bojong nangka Kecamatan kelapa dua tersebut berjalan lancar, Dihadiri langsung oleh DPR-RI Zulfikar Hamonangan, SH. atau yang lebih akrab di sapa bang Zul, pada minggu malam sekitar pukul (20.00 wib) sampai dengan selesai, Dalam sambutannya Komisi VII menyampaikan, adapun tujuan dari Bimtek ini,” guna memberikan pemahaman serta keterampilan kepada relawan di tingkat kor-cam, kor-kel, kor-w dan kor-t.

Menurut Bang Zul,” tidak ada kemenangan tanpa adanya pergerakan dari semua relawan, mulai dari tingkat kordinator kecamatan (KORCAM) hingga Kordinator RT (KOR-T) maka dari itu kita harus semangat jangan kendor, mari berjuang bersama-sama kita tunjukkan kalau kita itu bisa kalau kita itu siap, menuju kemenangan dalam ajang hajat politik mendatang tutupnya.

Di tempat terpisah, Caleg DPRD kabupaten Tangerang Dapil 6 Drs. Marlan Akip saat di wawancarai awak media mengatakan,” Acara ini merupakan bagian dari agenda kami untuk mengantarkan Bang Zulfikar Hamonangan, Arrad Vidi Parabellum dan Saya sendiri duduk di bangku DPR-RI DPRD Provinsi dan kabupaten. Maka dari itu Mari berjuang sepenuh hati menjadi relawan Bang Zul Bersatu (RBB) paling Inovatif, progresif, dan adaptif. Untuk memperjuangkan kemenangan Bang Zul dan kemenangan untuk kita bersama pungkasnya.

Dalam Pantauan awak media di lokasi acara, ada sekitar 300 tamu undangan yang hadir, di antaranya para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, LPM kelurahan bojong nangka, karang taruna, ormas, ketua RW ketua RT. Dan Sekitar pukul (23.30.) WIB. Para tamu undangan mulai beranjak dari tempat duduknya dan di akhiri dengan acara makan dan sesi photo bersama.

pewarta : Iwan fs

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f