BANYAK LAMPU PJU MATI DI RUAS JALUR JALAN RAYA SOLEAR-CIKASUNGKA. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Tuesday 28th May 2024

BANYAK LAMPU PJU MATI DI RUAS JALUR JALAN RAYA SOLEAR-CIKASUNGKA.

Posbanten.co.id, Solear.

Sejumlah titik jalur Solear – Cikasungka kondisinya gelap gulita karena banyak lampu penerangan jalan umum (PJU) yang mati. Kondisi ini menyulitkan pengendara yang melintas sebab kondisi jalan gelap di malam hari.

Hasil pantauan awak media posbanten.co.id saat malam hari bahwa lampu di sepanjang jalan beberapa titik mati, sehingga pengendara harus hati hati agar jangan terjadi kecelakaan di jalan raya hari Senin (23/10/2023),

Lampu PJU ( lampu penerangan jalan umum ) mati, diduga sudah berjalan lama tetapi belum ada perbaikan dari dinas perhubungan, oleh karena itu masyarakat berharap agar dilakukan perbaikan untuk menjaga hal hal yang tidak di inginkan demi kenyamanan dan keamanan pengendara yang melintas di jalan tersebut.

Di sepanjang jalan Solear-Cikasungka, tidak hanya satu penerangan yang mati, khawatirnya terjadi kecelakaan, hampir semua tiang di sepanjang jalan dan beberapa titik mati total, Jika melintas di titik gelap tersebut dan berpapasan dengan pengendara lain dari lawan arah, mata akan terasa silau yang membahayakan pengendara di jalan dan akan rawan tindakan kejahatan.

Hal tersebut turut dirasakan oleh beberapa warga sekitar yang namanya tidak mau disebutkan serta berada di jalur jalan tersebut, pengendara motor asal daerah setempat mengatakan, seringkali was-was saat melintasi jalan tersebut, apalagi dimalam hari, karena jalan yang minim penerangan akan berpotensi menimbul tindakan kriminal ataupun bisa membahayakan dirinya pengendara yang melintas.

Warga disekitar pun berharap agar pemerintah dan dinas terkait segera mungkin melakukan tindakan untuk memperbaiki penerangan jalan umum (PJU) tersebut, guna menjaga tingkat kecelakaan dan tingkat kriminal yang setiap waktu bisa terjadi akibat gelapnya jalan raya.

Rinto k

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f