BPN/ ATR KABUPATEN TANGERANG GELAR DEKLARASI ANTI KORUPSI. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Tuesday 28th May 2024

BPN/ ATR KABUPATEN TANGERANG GELAR DEKLARASI ANTI KORUPSI.

Posbanten.co.id, Tangerang.

BPN / ATR gelar Deklarasi anti korupsi yang berlangsung di Lapangan depan Kantor Pertanahan tigaraksa dan di ikuti 292 orang pengawai bpn kabupaten tangerang hari ini 23 / 10/ 2023.

Seluruh Pegawai ATR/BPN kabupaten tangerang hadir dan mengikuti apel pagi serta sekaligus deklarasi anti korupsi di ruang lingkup kementerian pertanahan dan Agraria nasional, Penyelenggaraan Negara Berintegritas harus anti korupsi.

Apel pagi dan Upacara Kenaikan Bendera Merah Putih terlebih dahulu serta Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Zoom meeting Kemudian dilanjutkan Sambutan- sambutan, Pejabat – Pejabat ATR/BPN Kabubapten Tangerang, pada sesi Deklarasi tersebut untuk saling mengingatkan para pengawai di ruang lingkup BPN /ATR agar tidak melakukan tindakan melawan hukum yang berujung pada tindak pidana, atau pelanggaran hukum yang dapat merugikan diri sendiri.

Para pegawai baik laki_ laki dan perempuan, serta yang sudah punya suami dan istri mengucapkan deklrasi JANGAN KORUPSI YA, ingat anak istri di rumah ” Pak atau Bu .!! Jangan Korupsi, ingat Sayangi Keluarga di Rumah.

Kegiatan dekrasi ini sangat menyentuh kalangan masyarakat, khususnya warga kabupaten tangerang. Diharapkan kegiatan tersebut dapat menyentuh hati para pengawai agar kelak menjadi pengawai yang menjadi contoh bagi masyarakat luas, hal ini menjadi perhatian publik serta berharap para pengawai BPN /ATR kabupaten tangerang dapat melakukan serta merealisasikan deklarasi anti korupsi tersebut di ruang linkup kerjanya.

Menurut kepala kaur Bpn kabupaten tangerang bapak R Ony mengatakan bahwa kegiatan deklarasi anti korupsi ini untuk memberikan arahan kepada pengawai agar jangan terjerumus pada tindakan hukum serta dapat memengang amanah sehingga menjadi anti korupsi

Menurutnya anti korupsi di ruang lingkup bpn sudah berjalan dan dengan kegiatan Zoom meeting di apel pagi tadi adalah arahan dari pusat ( kementerian pertanahan dan agraria ) dan pengawai bpn kabupaten tangerang hanya menjalakan delegasinya ungkapnya.

R Ony juga berharap dengan adanya deklarasi anti korupsi ini, ruang lingkup bpn kabupaten tangerang diharapkan menjadi berintegritas anti korupsi pungkasnya menutup.

Piter siagian.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f