Bupati Zaki Buka Kompetisi Sepakbola KNPI CUP II. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Monday 15th July 2024

Bupati Zaki Buka Kompetisi Sepakbola KNPI CUP II.

Posbanten.co.id.Tangerang.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar membuka kompetisi sepakbola KNPI Cup II di Stadion Mini Kecamatan Cikupa, Jumat (8/9/23).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Zaki menyambut baik kegiatan KNPI dalam rangka memperingati HUT ke-50 KNPI Tingkat Kabupaten Tangerang. Pemkab Tangerang konsisten dan peduli kepada semua gerakan kepemudaan seperti memberikan fasilitas, support dan motivasi kepada seluruh gerakan pemuda di Kabupaten Tangerang.

“Mau berolahraga, kita punya 28 sebentar lagi 29 stadion mini sepak bola di seluruh kecamatan, beberapa gedung olahraga dan GSG juga bisa dimanfaatkan sebagai gedung olahraga dan sarana prasarana bagi kegiatan pemuda, Bumi Perkemahan Kitri Bakti kemudian sebentar lagi kita juga punya Bumi Perkemahan PMI, dan termasuk Gedung Pemuda,” ungkap Bupati Zaki.

Menurut Bupati, dukungan untuk menggiatkan gerakan-gerakan kepemudaan di Kabupaten Tangerang tersebut merupakan salah satu upaya menjadikan tahun 2045 sebagai generasi emas, di mana para pemuda diharapkan mampu maju, produktif dan benar-benar bisa menjadi penggerak ekonomi serta mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Pembinaan pemuda penting, bagaimana caranya kita bisa mengakomodir energi pemuda, siswa mulai dari siswa SMP-SMA menjadi kegiatan yang positif bahkan mungkin produktif,” katanya.

Dia berharap kegiatan KNPI CUP II tersebut juga bisa menampung bakat-bakat dan memotivasi anak-anak di berbagai kecamatan, khususnya di cabang olahraga sepak bola.

Sementara itu Ketua KNPI Kabupaten Tangerang, Juanda mengungkapkan, KNPI Cup tahun 2023 merupakan kedua kalinya digelar, dan akan dijadikan agenda rutin dalam rangka memperingati HUT KNPI.

“Kegiatan KNPI Cup ini akan kami gelar secara rutin dikhususkan bagi seluruh pemuda di setiap kecamatan untuk bertanding sepak bola dan memperebutkan juara,” ungkapnya

Juanda menambahkan pada KNPI CUP kedua ini hadiahnya sedikit berbeda, selain mendapatkan trofi dan uang pembinaan, juga bagi juara 1, 2 dan 3 akan mendapatkan beasiswa kuliah di Universitas Muhammadiyah Tangerang.

Piter siagian red tiga raksa.

(Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab. Tangerang) NO: 485/08-Prokopim/IX/2023

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f