Dandim Boyolali Hadiri Upacara Pembukaan Praja Bhakti Taruna Akademi Militer TK II /Sertar TP 2023/2024. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Saturday 25th May 2024

Dandim Boyolali Hadiri Upacara Pembukaan Praja Bhakti Taruna Akademi Militer TK II /Sertar TP 2023/2024.

Boyolali.

Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S.Pd M.Han. beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Boyolali menghadiri Upacara pembukaan Praja Bhakti Taruna Akademi Militer TK II /Sertar TP 2023/2024 yang digelar di Lapangan Alun-alun Kidul Jl. Ahmad Yani No.1, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali,. Senin( 20/11/23)

Acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Akmil Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E.; Wakil Gubernur Akmil Brigjen TNI Sapto Widhi Nugroho; Inspektur Akmil Brigjen TNI Dedi Prihatmodjo, S.I.P., M.Han; Para Direktur Akmil, Danmentar, Kakordos Widyasuara, Rombongan Staf Akmil; Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S Pd M Han; Bupati Boyolali M Said Hidayat ; Wakil Bupati Boyolali Wahyu Irawan SH; Kapolres Boyolali AKBP. Petrus Parningotan Silalahi, S.H., S.I.K., M.H., Ketua Kejaksaan Negeri Boyolalil Bp .Agita Tri Moertjahjanto,S.H,M.H; Ketua Pengadilan Negeri Boyolali Radityo Baskoro SH.MH, Staf Pemda Boyolali dan Para Danramil Jajaran Kodim 0724/Boyoalli,

Inpektur Upacara Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E. dalam sambutannya mengatakan marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan Rahmat dan karunia- Nya kita dapat hadir mengikuti Upacara Pembukaan Latihan Praja Bakti Taruna Akademi Militer Tingkat II/Sertar TP 2023/2024, dalam keadaan sehat walafiat.

Kegiatan ini sebagai Wujud implementasi dari nilai-nilai yang terkandung dalam Pembinaan Teritorial TNI yang dilaksanakan oleh Akademi Militer yakni dengan melaksanakan Latihan Praja Bakti yang akan dilaksanakan mulai hari ini tanggal 20 November sampai dengan 25 November 2023 di Wilayah Kabupaten Boyolali.

Latihan Praja Bakti ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi Taruna, terutama dalam mengaplikasikan materi pelajaran pengetahuan teritorial di tengah-tengah masyarakat yang nantinya akan diterapkan dalam penugasan di satuan jajaran TNI AD.

“Atas nama seluruh Civitas Akademika Akademi Militer, saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Boyolali beserta seluruh jajarannya atas kesediaan Bapak dalam menerima para Taruna/Taruni Akademi Militer untuk melaksanakan Latihan Praja Bakti di wilayah yang bapak pimpin dan saya mengharapkan bimbingan, arahan dan dukungannya bagi para Taruna Akademi Militer Tingkat II/Sertar selaku peserta latihan Praja Bakti, agar dapat mencapai tujuan dan target latihan secara optimal, “imbuhnya.

“Kepada para Taruna sekalian saya ucapkan selamat berlatih, ikuti latihan ini dengan sungguh-sungguh serta jaga nama baik TNI AD dimanapun kalian berada”,tutupnya.

(Agus Kemplu) piter s red

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f