Dinas Perkim Berikan Bantuan Air Bersih Di Ranca Sadang. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Tuesday 28th May 2024

Dinas Perkim Berikan Bantuan Air Bersih Di Ranca Sadang.

Posbanten.co.id Tangerang.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan rumah tangga Pemerintah daerah kabupaten tangerang Berikan Bantuan Air bersih di kp, Ranca sadang Desa tapos dan sodong hari ini bertempat di Rt, 17, Rw 06 7/10/2023.

Dalam hal ini dinas perkim, kabupaten tangerang turut serta memberikan bantuan air bersih di wilayah kabupaten tangerang, dan terlihat antusias warga untuk antri mengisi galon yang dibawa warga ke mobil truk tangki yang berisi air bersih.

Yana warga desa tapos mengutarakan ke media dalam kesehariannya bisa menghabiskan 5 galon bahkan lebih untuk kebutuhan rumah tangga, termasuk air minum dan memasak, hal ini menurut nya dengan adanya bantuan sarana air bersih yang diberikan prmerintah sangat membantu dirinya untuk memenuhi air bersih dirumahnya.

Mengingat musim kemarau yang masih berkepanjangan Yana mengharapkan pemerintah memberikan bantuan air bersih setiap harinya guna dapat memenuhi kebuthan air bersih ungkapnya.

Tak hanya itu yana menyebut merasa terbantu kebutuhan air bersih dengan di berikannya bantuan ini diharapkan berkesinambungan dimana selama ini kami setiap hari nya harus merogo uang dapur untuk membeli air bersih jelasnya

Selain itu juga akan menambah beban biaya hidup akibat musim kemarau yang tidak di ketahui kapan selesainya, dan yana juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang telah memberikan perhatian bagi warga kp ranca sadang

Menurut sopir truk tanki, air bersih tersebut pemberian dari dinas perkim, untuk membantu masyarakat ranca sadang, ia juga mengatakan akan mengirim air bersih 2 kali seminggu untuk dapat memenuhi kebutuhan warga desa sidong dan desa. tapos yang mana menurutnya kp ini ada dua desa tandasnya.

Selanjutnya dinas perkim juga menyediakan toweren, gentong air untuk menampung air bersih yang di bawa truk tangki ke kp ranca sadang, agar masyarakat terbantu kebutuhan air bersih pungkasnya.

Hingga berita ini di turunkan dinas terkait belum di konfirmasi.

Piter siagian.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f