DPP Kembang latar lakukan konsolidasi, bersama kembang latar DPW DKI, DPW Banten dan DPW Jawa Barat | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Saturday 2nd March 2024

DPP Kembang latar lakukan konsolidasi, bersama kembang latar DPW DKI, DPW Banten dan DPW Jawa Barat

Posbanten.co.id Tanggerang Selatan – Dalam Rangka menyambut Penyelenggaraan Pilpres yang akan diadakan di tahun 2024 nanti, DPP kembang latar mengadakan Rapat untuk pemantauan setiap TPS, dan Di setiap titik rawan kecurangan terhadap calon Paslon capres dan cawapres Ganjar Mahfud pada pilpres 2024 yang diadakan di restaurant ayam panggang situ Gintung Tangerang Selatan. Minggu. 11/02/2024.

Adapun point hasil rapat, DPP Kembang Latar menyampaikan hal sebagai berikut :

– Sebagai bentuk Tindak lanjut hasil Rapat Pleno Dewan Pimpinan Pusat Ormas Kembang Latar pada tanggal 24 Oktober 2023 tentang : Isue kecurangan terhadap pasangan Ganjar-Mahfud, dalam Pemilihan Presiden tahun 2024, serta deklarasi pemantauan ormas kembang latar terhadap pemilihan capres dan cawapres. Hal itu untuk menjaga hal hal yang tidak di inginkan segenap kembang latar siap mengawal pemilu bersih, jujur dan adil.

Bahwa berdasarkan hasi rapat pada tanggal 11 Nopember 2023 dan hasil keputusan rapat pleno DPP Kembang Latar pada tanggal 08 Februari 2024 bahwa harus segera dilakukannya rapat koordinasi antara DPP dan DPW serta DPC sampai ditingkatan Sektor untuk melakukan pemantauan dan pengawasan pemilu pada PILPRES tahun 2024.

– Melalui RAKOR pada hari ini Dewan Pimpinan Pusat Kembang Latar telah melakukan instruksi penuh sampai tingkatan Grassroots utk mengawal Ganjar – Mahfud dalam kontestasi PILPRES tahun 2024.

– DPP Kembang Latar akan mengawal berlangsung nya PILPRES secara jujur dan adil Tanpa intimidasi dan kekerasan.

– DPP Kembang Latar menolak politik money politics pada PILPRES tahun 2024 yang akan mencederai pemilu yg berwibawa.

– DPP kembang Latar berharap kontestasi PILPRES tahun 2024 menghasilkan kepemimpinan yang Memiliki integritas yang tinggi terhadap cita2 bangsa Indonesia dengan mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur.

Nampak hadir jajaran dari kepengurusan DPP kembang latar antara lain :

– ketua umum DPP kembang latar (H. Bahyudin)

– Sekjen DPP kembang latar (Hendry karudin)

– Bendahara umum DPP kembang latar (Sudiyo)

– Wakil ketua DPP kembang latar (Drs. Yusuf Djamal)

– Panglima/Dansatgas DPP kembang latar (Medy)

“Adapun beberapa peserta yang hadir dalam acara konsolidasi antara lain :

– ketua kembang latar provinsi DKI Jakarta (M. Supriyadi)

– ketua kembang latar provinsi Banten (H. Firdaus)

– ketua provinsi Jawa Barat (Siregar.S.H.,M.H.)

– ketua kembang latar DPC Bogor (Inda aprilita)

– ketua kembang latar DPC Jakarta utara (Gito Ricardo)

– ketua kembang latar DPC Jakarta barat (Agus Utomo)

– ketua kembang latar DPC Jakarta timur (Lilis)

– ketua kembang latar DPC Jakarta pusat (Dedy)

– ketua kembang latar DPC Jakarta Selatan (Kenon)

– ketua kota Depok (Koko.S)

– Para ketua sektor yang mewakili

Ketua umum kembang latar DPP (H. Bahyudin), dalam sambutan pembukaan nya menyampaikan, Saya harapkan kepada semua jajaran struktur kembang latar yang ada di 3 provinsi besar di Indonesia, baik yang ada di provinsi DKI Jakarta, provinsi Banten, dan provinsi Jawa barat agar sekiranya mendukung penuh dan terus melakukan pengawasan pemilu, Hal itu kesepakatan bersama dan sebagai pilihan bersama hasil musyawarah dari DPP kembang latar.” Ucap H. Black panggilan akrabnya.

H. Bahyudin menambahkan, kembang latar DPP bukan organisasi baru, karena salah satu dewan pembina DPP kembang latar (Purnawirawan. komjen. Pol. Prof. Dr. Gatot Edy.Pramono.M.Si) merupakan bagian dari Wakil ketua TKN pasangan capres dan cawapres Ganjar dan Mahfud tahun 2024 ini, jadi hukumnya wajib bagi para pengurus dan anggota kembang latar yang ada disemua wilayah untuk mendukung program kerja dan dapat mengawasi pemilu baik di pilpres tahun 2024 ini. Untuk menjaga hal hal yang tidak di inginkan.

Dalam acara yang berlangsung penuh dengan kekeluargaan ini, yang dimulai dari pukul 14.00 wib berakhir hingga pukul 17.00 berlangsung dengan penuh kehangatan, selesai acara kawan kawan yang hadir saling berkenalan satu Ama yang lain antar pengurus dan melakukan Poto bersama.

Sumber : Media center DPP kembang latar

Jurnalis : Edo lembang

Redaksi : Piter Siagian AMd.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f