Family Gatering Pt Adri Putra Abadi: Moment Kebersamaan Penuhi Kebahagian. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Saturday 25th May 2024

Family Gatering Pt Adri Putra Abadi: Moment Kebersamaan Penuhi Kebahagian.

Posbanten.co.id  kabupaten Bogor Kamis 25 April 2024 – moment keberangkatan Family gatering Pt, Adri Putra Abadi Group. Menjadi perhatian publik pasalnya kebersamaan yang terjalin antara pengawai, direktur dan komisaris. Hal tersebut terlihat saat mau berangkat tadi pagi sekitar pukul 02 wib dari bogor menuju pulau tidung dan sesampainya dimuara angke segenap karyawan dan pimpinan gelar makan bersama. Dikantin pelabuhan muara angke.

Pt. Adri Putra Abadi Group mengadakan kegiatan Family Gatering di pulau tidung dengan mengusung Tema: “Melayani Sepenuh Hati.

Ajang ini, untuk silaturahmi halal bihalal antar pengawai dan pimpinan di moment idulfitri 1445 H yang baru baru ini telah kita ketahui bersama. Selain itu, menurut penuturan pengawainya akan dimanfaatkan untuk Refresing, membuang rasa penat untuk kedepan agar lebih giat lagi bekerja untuk menambah Target perusahaan. Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut untuk membangun lebih solid sesama pengawai dan Tim leader terangnya.

Leo Efendi & rekan selalu kuasa hukum/legal corporate PT, Adri Putra Abadi group menjelaskan bahwa dirinya selalu aktif untuk kegiatan perusahan. Lebih lanjut ia mengatakan, moment Family Gatering sebagai bentuk kepedulian pimpinan kepada pengawai untuk memacu semangat para pengawai untuk lebih berpikir lebih maju dan dapat memacu semangat mereka dan kesempatan ini akan dimanfaatkan menjadi ajang pembinaan kepada karyawan.

Lebih lanjut bang Leo Efendi memaparkan bahwa, PT. Adri Abadi Putra, Pimpinan beserta jajaran di harapkan bersinergi dan berkolaborasi dengan pengawai untuk membangun perusahaan sehingga kedepan perusahan berkembang dan lebih maju.

Dalam kesempatan ini para tim leader akan memaparkan tehink tehnik melayani dan kerja dengan profesional dan mendapatkan calon jemaah sehingga menjadi pengguna jasa dari perusahaan Pt. Adri Putra Abadi group. Selain itu, menurutnya sangat penting untuk membangun komunikasi antar sesama pengawai di lingkungan pengurus dan pengelola perusahaan jelasnya.

Sementara, menurut komisari PT, Adri Putra Abadi Group Lia Sofa menegaskan bahwa setelah family Gatering ini Dirinya berharap para leader lebih kompak dan solid sehingga tercipta hubungan yang harmonis. Dengan begitu kemajuan perusahaan akan lebih cepat berkembang maju serta sukses gemilang kedepannya .

Redaksi Piter Siagian A.Md

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f