Gelar Serah Terima Jabatan Camat, di Ruang Lingkup kecamatan Legok. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Tuesday 28th May 2024

Gelar Serah Terima Jabatan Camat, di Ruang Lingkup kecamatan Legok. 

Posbanten.co.id, Tangerang.

Acara Serah terima jabatan dari h.cucu abdurosyed camat yang lama ke H. soni Karsan camat yang baru ,dilaksanakan di gedung serbaguna, Aula kecamatan legok Senin 09/10/23

Selain Camat dan sekretaris Kecamatan Legok acara ini pun di hadiri oleh Ketua MUI Kecamatan Legok, kopolsek legok, danramil legok dan kasi kasubag dan staf dan lurah kepala desa dari kecamatan pasar Kemis dan para Kasi kasubbag staf dan lurah kepala desa dari kecamatan legok beserta tamu undangan.

Cucu abdurrosyed menyampaikan terimakasi kepada seluruh sthake holder ysng telah membantunya untuk menjalankan tugas dan fungsi di kecamatan legok dan selamat datang bapak camat yang baru ucapnya

Selanjut cucu juga memohon maaf atas kekurangannya dalam menjalankan tugas bilamana ada kesalahan mohon di maafkan dan mohon ijin pamit dan kiranya tugas yang belum selesai dapat di lanjutkan oleh camat baru tandasnya

Sambutan hangat di sampaikan Camat H.soni Karsan camat legok yang baru dan dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan baik dari muspika dan dari berbagai lapisan masyarakat baik tokoh maupun ketua organisasi masyarakat maupun pun lembaga masyarakat dan insan pers yang hadir dalam acara tersebut.

Soni menambahkan bahwa program pembangunan yang sudah di rencanakan oleh camat yang lama dan akan di lanjutkan oleh camat yang baru baik pendidikan kesehatan dan infrastruktur maupun UMKM.

Soni berharap kepada kasi kasubag staf dan lurah dan para kepala desa bisa bekerja sama dan bersinergi dan berkolaborasi dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat legok.

Alhamdulillah saya bertugas di kecamatan legok dengan izin Allah Subhana wata ala dan tugas ini adalah amanah dari pimpinan yang harus di laksanakan dengan baik dan bersama sama dengan seluruh perangkat sthake holder baik dengan pak sekertaris kecamatan maupun kasi kasubag lurah dan kepala desa sekecamatan legok Pungkasnya.

Piter siagian /tim.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f