Prosesi Serah Terima Jabatan Di Ruang lingkup Kelurahan Kadu Agung Tigaraksa. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Sunday 26th May 2024

Prosesi Serah Terima Jabatan Di Ruang lingkup  Kelurahan Kadu Agung Tigaraksa.

  • Posbanten.co.id, Tangerang.

Prosesi serah terima jabatan dan penanda tanganan serah terima jabatan di lingkungan kelurahan tiga raksa dari yang semula lurah kadu agung. Mahfud khuzaeni S.Ag, S.IP,. M.Si diserahkan jabatannya kepada Mohamad Yusup S.IP., M.Si hari ini di Aula kelurahan kadu agung 10/10/2023.

Adapun Acara tersebut dihadiri Camat Tigaraksa, babinsa, binamas Jajaran kelurahan kadu agung , kepala puskesmas, kepala sekolah se_kelurahan. Ulama, ibu PKK, Karang taruna kadu agung dan tamu undangan.

seremonial lepas sambut tersebut berjalan lancar dan khidmat serta diiringi pembacaan Ayat suci Alquran yang membuat hati damai para tamu undangan dan juga SK Mutasi, dan Rotasi, di hadapan seluruh tamu undangan.

Tak luput selayang pandan di tampilkan pertanda berbagai kegiatan yang telah di lakukan dan di laksanakan oleh lurah lama bapak Mahfud Khuzaeni untuk membangun kelurahan kadu agung, serta keinginannya untuk kemajuan kelurahan kadu agung.

Sambutan hangat di sampaikan lurah lama bapak Mahfud khuzaeni dan dalam kesempatan itu lurah mengatakan, selamat datang lurah baru yang akan menjabat di kadu agung ungkapnya.

Dalam kesempatan itu keluh kesah selama menjabat di kelurahan kaduagung, yang namanya ASN Bahwa dimana promosi dan mutasi adalah kebutuhan masyarakat berdasarkan SK Terang,

Mungkin dalam melaksanakan tugas mungkin belum semua terlaksana pembangunan dan sudah ada yang terlaksana saya mengucapkan mohon maaf atas kekurangan saya dalam menjalankan tugas.

Dan kedepan program program pembangunan prasarana dan sarana yang belum terlaksana Insyaallah akan di lanjutkan oleh lurah baru demi kemajuan kadu agung dan kepentingan masyarakat umumnya dan khususnya yang tinggal di kp kadu agung.

Selanjutnya lurah baru mohamad Yusup memaparkan bahwa dalam menjalankan tugas sangat berat mana kala kadu agung terletak di pusat pemerintahan tentunya sorotan lebih tajam, dan ini semua bisa kita lakukan dengan kolabirasi dan kita lanjutkan program program kerja yang terdahulu dengan kerja sama seluruh elemen sthake holder di lingkungan kelurahan kadu agung.

Tak hanya itu mohammad yusup juga memohon bantuan kepada seluruh sthake holder dan kolaborasi dan bersinergi seluruh elemen untuk saling bekerjasama menjalankan program kerja, dan program pembangunan serta pelayanan masyarakat yang lebih baik dan menigkat jelasnya.

Camat tigaraksa Bapak cucu Abdurrosyeid  menyampaikan dalam kepemimpinan itu adalah sipatnya berkelanjutan dimana program program kerja dan program pembangunan yang belum selesai akan di lanjutkan oleh yang baru, ini yang selalu dilakukan berkesinambungan jika ada yang belum selesai akan di lanjutkan oleh peminpin yang baru terangnya

Diharapkan kolaborasi seluruh sthake holder di ruanglingkup kelurahan kadu agung, segera lakukan langkah langkah penyesuain diri di ruang lingkup kecamatan tigaraksa, dan tanggap akan kebutuhan masyarakat dimana saat ini musim elnino panasnya tinggi selalu lakukan chek lokasi untuk menjaga hal_hal yang tidak diinginkan dan juga dalam hal untuk melayani masyarakat di kelurahan kadu agung ucapnya.

Dan cucu juga menyebut hasil musrembang akan tetap di ajukan, diharapkan seluruh ajuan itu nantinya akan di plowup nantinya demi kemajuan kadu agung sebagai abdi negara tugas kita akan lebih banyak niatkan semua itu dengan hati hati agar apapun yang di perbuat akan menghasilkan nilai yang baik dan diakhir kata cucu mengucapkan selamat jalan sahabatku semoga di tempat baru bisa lebih baik lagi pungkasnya.

Piter siagian.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f