Hotma Patuan Anggari Manurung Kapolsek Panongan Hadiri Peringatan PHBI Maulid Nabi Muhammad SAW.1445 H. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Monday 15th July 2024

Hotma Patuan Anggari Manurung Kapolsek Panongan Hadiri Peringatan PHBI Maulid Nabi Muhammad SAW.1445 H.  

Hotma Patuan Anggari Manurung Kapolsek Panongan Hadiri Peringatan PHBI Maulid Nabi Muhammad SAW.1445 H.

Posbanten.co.id, Kabupaten Tangerang.

Dalam rangka memperkokoh dan Mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, Kapolsek panongan Iptu Hotma Patuan Anggari manurung STrK.SIK. menghadiri acara memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H bertempat di perum graha raflesia kecamatan panongan kabupaten tangerang. Sabtu malam (21/10/2023) Pukul 19.30 Wib

Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H tersebut bertemakan “Memperkokoh Suri Tauladan Rasulullah di Era Milenial” Untuk Mewujudkan masyarakat yang Religius, Beradab dan Berbudaya”.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri, Anggota DPR RI Fraksi PDI Drs.H.Rano Karno S.IP, Drs. H. Uyung Mulyadi M.si. (Kepala inspektorat kab tangerang). R. Hananto Putro (Kabid Kesbangpol) H. Surta Wijaya Spd.M.si (Ketua Apdesi Nasional), Drs. Heru Ultari (Camat Panongan), M.Nur Jalyudin SE. (Kades Ciakar), Iptu Hotma Manurung STrK.S.IK ( Kapolsek Panongan), Kaf Inf Irwanto (Danramil 14/Panongan), Ust Ubaydilah Muhrim (Ponpes Nazhatul Muttaqiem),Ust.Maman (Penyuluh Agama),KH. Anwar Munawar (Ketua MUI Panongan),Bpk. Agus Kuswanto ( Ketua FDKM se Citra Raya).

Selanjutnya Iptu. Hotma Patuan Anggari Manurung, mengatakan, kegiatan Maulid Nabi Ini Adalah Momentum Untuk meneladani akhlak mulia Nabi Besar Muhammad SAW di kehidupan sehari-hari, maupun dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat agar mendapat Ridho dari Allah SWT dan menjadi amalan kebaikan dihari kemudian.

Lebih Lanjut Hotma menyampaikan, mudah-mudahan melalui kegiatan peringatan ini kita tetap terus meningkatkan rasa solidaritas berkebangsaan dan juga patriotisme serta tangkal Radikalisme, oleh karena itu menurutnya berita bohong atau Hoax, bukanlah cermin budaya dan agama.

Tak hanya itu Hotma manurung memaparkan, bahwa Polri dalam hal ini Polsek panongan akan selalu aktif hadir dalam semua kegiatan yang ada di wilayah hukumnya, agar senantiasa lebih dekat dan dicintai oleh masyarakat ungkapnya.

Hotma manurung berharap Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H ini, diharapkan akan terbina kebersamaan yang pada akhirnya terjalin sinergitas serta kekompakan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas, wilayah yang aman dan nyaman,” ucap kapolsek.

Dengan telah selesainya Acara Maulid nabi besar Muhhammad SAW dan juga berlangsung meriah dan penuh khitmad hingga selesainya dalam kondisi aman kondusif, Hotma berharap kedepan lebih meriah lagi dan juga di menjelang pemilu yang akan datang seluruh elemen masyarakat agar bersama sama menjaga hubungan supaya tercipta hubungan yang dinamis pungkasnya menutup.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f