Jelang Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah Warga Perumahan Ranau Estate Menggelar Penyembelihan Hewan Kurban


 Tangerang, Posbanten.co.id

Di hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, warga perumahan Ranau estate Desa kemiri kec. Kemiri melaksanakan penyembelihan hewan qurban ada 2 ekor sapi dan 2 ekor yang di gelar di perumahan Ranau estate,” Minggu (10/07/2022).

Ketua RT perumahan Ranau, mengatakan, pemotongan hewan kurban di perumahan Ranau dilaksanakan setiap tahunya dan semoga tahun yang akan datang ada peningkatan, dan anggaran untuk hewan kurban dari hasil patungan warga perumahan sendiri, semoga warga perumahan Ranau ini bisa bersinergi dan kompak untuk segala kegiatan yang akan memajukan perumahan Ranau estate,” kanjutnya

“Jumlah hewan qurban tahun ini ada 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing yang lebih domain merupakan hewan qurban dari warga perumahan Ranau,” ucapnya.

Ketua Panitia Qurban yang telah di bentuk juga mengatakan bahwa qurban tahun ini ada 2 ekor sapi dari hasil partisipasi warga dan 2 ekor kambing dari warga yang ikut berkurban, dan kita selaku panitia kurban berterima kasih kepada warga yang telah ikut serta berpatisipasi dalam berqurban.

Dan para panitia juga menjelaskan bahwa sebagian dari hewan kurban hasil dari pada partisipasi kekompakan warga akan dibagikan kepada warga perumahan Ranau dan sebagian ke warga sekitaran Ranau,” ucapnya

Dedy/pos

Berita Terkait

Top