Kapolresta Tangerang Berikan Bantuan Air Bersih di Desa Pasir Bolang, Tigaraksa. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Sunday 14th April 2024

Kapolresta Tangerang Berikan Bantuan Air Bersih di Desa Pasir Bolang, Tigaraksa.

Posbanten.co.id, Tangerang.

Bakti sosial kapolresta tangerang, dalam hal ini pemberian air bersih kepada warga desa pasir bolang guna untuk membantu memenuhi kebutuhan air bersih hari ini 03 / 11/ 2023.

Musim kemarau yang masih berdampak di kabupaten tangerang dan juga masih di rasakan warga, sehingga persediaan air di sumur yang sudah tekor membuat warga semakin kesulitan mencari sumber air.

Kapolresta tiga raksa dengan cekatan serta tanggap dengan keluhan warga desa pasir bolang, hari ini upaya untuk memenuhi kebutuhan warga yang terdampak akibat musim kemarau dan Elnino, hal tersebut menjadi perhatian publik serta tak luput warga ucapkan terimakasih kepada kapolresta atas perhatiannya dan bantuanya yang peduli akan masyarakat desa pasir nangka.

Walaupun kemarin sudah diguyur hujan tetapi air di sumur warga masih tekor, seorang warga yang identitasnya tidak mau disebut mengatakan, bahwa pemberian ini sangat berharga karena sangat bisa di rasakan oleh warga terutama ibu ibu rumah tangga dia juga mengucapkan terimakasih atas pemberian air bersih di lingkungannya.

Di tempat yang sama kanit Rolling mengatakan bahwa pemberian air bersih ini wujud kepedulian pimpinan kepada warga sehingga air bersih ini disalurkan untuk memenuhi kebutuhan warga di desa pasir nangka, kecamatan tigaraksa ujarnya

Selain itu Rolling juga mengatakan, bahwa pihaknya tanggap akan keluhan warga yang saat ini benar benar sangat membutuhkan air bersih sehingga masyarakat di lingkungan desa pasir nangka dapat melakukan aktifitas keseharian seperti memasak, whudhu, dan mck tandasnya.

Untuk bisa menyambung kebutuhan yang kesehariannya sangat dibutuhkan oleh ibu rumah tangga dimana diperlukan untuk memasak dan air minum, wargapun menjelaskan selama ini merogoh kantung untuk membeli air bersih galon dari warung sehingga menambah beban warga untuk kesehariannya. Dengan bantuan ini warga setempat mengatakan sangat terbantu dengan pemberian air bersih ini mudah mudahan musim kemarau ini berakhir pungkasnya.

Piter siagian.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f