Kapolsek Curug Kompol Sugeng !! Silaturrahmi Bersama Wartawan Curug Kabupaten Tangerang. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Wednesday 19th June 2024

Kapolsek Curug Kompol Sugeng !! Silaturrahmi Bersama Wartawan Curug Kabupaten Tangerang.

Tangerang, POSBANTEN.CO.ID

Kapolsek Curug Kompol. Sugeng hadi wijaya bersama Wakapolsek Curug Akp.Agung dan jajarannya, mengadakan acara Silaturrahmi bersama wartawan kecamatan curug, Diaula polsek Curug Jum’at (31/05/2024).

Acara silaturrahmi di mulai pukul.14.00 wib sampai dengan selesai, dalam sambutannya kapolsek curug menghaturkan banyak-banyak terima kasih kepada rekan-rekan wartawan khususnya di kecamatan curug yang hadir diacara tersebut.

Lebih lanjut kata kapolsek curug, yang Alumni Akpol tahun 2009, dan pernah bertugas dipolres metro jakarta pusat dan sebelumnya pernah tugas pula di papua selama kurang lebih 4 tahun.

Mengajak kepada para wartawan agar bisa bersinergi dengan pihak kepolisian dan bisa menciptakan Kamtibmas diwilayah Hukum polsek curug polres tangerang selatan.

“Disamping itu kapolsek juga mengatakan tidak lama lagi kita akan menghadapi Pilkada 2024 maka dari itu diwilayah Hukum polsek curug harus bisa menjaga rasa aman damai dan kondusif,

Kapolsek juga meminta kepada wartawan agar bisa memberikan informasi pemberitaan yang baik kepada masyarakat baik itu media online ataupun media elektronik.

Agar kedepannya kita bersama – sama bisa saling bersinergi satu sama dengan yang lainnya.

“Maka dari itu menurut kapolsek curug inti dari silaturrahmi adalah Tak kenal maka tak sayang,imbuhnya.”

“Ketua pokja wartawan curug Harso mengapresiasi kapolsek curug yang sudah meluangkan waktunya mau bersilaturrahmi dan bertemu dengan wartawan curug.

Hal ini adalah suatu kehormatan bagi kami wartawan bisa bersinergi dengan pihak kepolisian dan bisa saling berbagi informasi, mudah – mudahan kedepannya silaturrahmi ini bisa terjaga dengan baik,,pungkasnya.

Dan acara silaturrahmi pun selesai pukul.15.30 wib dan di tutup dengan Do’a, dilanjutkan makan bersama kapolsek curug berserta jajarannya dan para wartawan sambil tawa dan canda.

pewarta : iwan fs.SH

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f