KAPOLSEK PANONGAN HADIRI DEKLARASI DAMAI PILKADES RANCAIYUH 2023 DI AULA KECAMATAN PANONGAN. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Saturday 25th May 2024

KAPOLSEK PANONGAN HADIRI DEKLARASI DAMAI PILKADES RANCAIYUH 2023 DI AULA KECAMATAN PANONGAN.

Posbanten.co.id,Tangerang. 

Kapolsek Panongan Iptu Hotma P.A Manurung STrK.,S.IK Hadiri Deklarasi Damai Pilkades Serentak 2023 kecamatan panongan kabupaten tangerang, bertempat di Aula Kantor kecamatan panongan pada selasa (29/8)

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Panongan Dr.Heru Ultari Danramil 14 Panongan, Kapolsek panongan,para Ketua PPKD Sekecamatan panongan beserta Calon Kepala Desa.

Camat panongan dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan deklarasi damai Menyampaikan kegiatan deklarasi damai ini termasuk dalm tahapan ketiga yang mengacu pada peraturan bupati tangerang, nomor 16 tahun 2021.

Lebih lanjut camat menekankan kepada para calon kades di kecamatan panongan untuk menjaga sportivitas dan para calon kades di minta untuk menciptakan keamanan dan ketertiban, apabila ada kerancuan agar dibuktikan sesuai aturan yang berlaku. 

Terpisah Kapolsek Panongan Iptu.Hotma P.A Manurung menbahkan bahwa dalam Fakta integritas yang akan di tanda tangani para calon ada kaitan dalam tugas pokok polri yaitu pada tim pengawasan dan tim penyelesaian sengketa, dan Fakta integritas ini jangan sampai hanya sebagai formalitas namun di laksanakan dengan baik.

Dengan dilaksanakannya kegiatan Deklarasi Damai ini dapat mengikat para calon untuk dapat mengingatkan tim maupun simpatisanya dalam pikades dan menekan pelanggaran dalam berlangsungnya pemilihan kepala desa agar sampai selesainya pemilihan kepala desa tetap berlangsung Aman dan lancar.

Kapolsek menambahkan bahwa Aturan Pilkades ini dibuat oleh negara, terkait hal itu kapolsek panongan berharap agar pada pelaksanaan pilkades yang akan datang nanti tidak ada yang bermasalah dengan hukum serta meminta kepada para calon untuk memberikan himbauan kepada masing-masing tim untuk tetap selalu menjaga keamanan agar pelaksanaan dapat berjalan aman dan terkendali.

Suherman calon kades incambent Rancaiyuh Nomor urut 2 merasa senang dengan diadakannya deklarasi damai yang berlangsung di Aula kantor Kecamatan Panongan, dengan begitu lanjut Suherman dengan ciri khas warna merah ini adalah moment yang sangat penting, dan berharap kedepannya siapapun yg Menang dan yang kalah harus bisa saling menerima satu sama lain dan bisa berkerjasama untuk membangun Desa Rancaiyuh lebih baik lagi kedepannya, pungkasnya pada awak media.

Pewarta: Iwan fs

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f