kejuaran Taekwondo cup I Piala Danrem 052 Wijayakrama Tangerang. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Sunday 14th April 2024

kejuaran Taekwondo cup I Piala Danrem 052 Wijayakrama Tangerang.

Posbanten.co.id, Tangerang.

Pertandingan Taekwondo piala Danrem 052 cup I dalam rangka hut korem ke 25  yang di selenggarakan hari ini bertempat di gedung indoor persita tangerang banten, yang di ikuti sebanyak 1800 peserta dan dibagi dua kategori.kelompok A, prestasi dan B pemula.28 / 10 / 2023.

Adapun yang dipertandingkan hari ini bidang prestasi dengan bobot berat badan dan juga tinggi untuk pemula prestasi peserta datang dari daerah yang berbeda dan beberapa club Taekwondo seperti tangerang kabupaten, kota tangerang, tangerang selatan dan tiap kabupaten propinsi se indonesia yang juga ikut amdil untuk mengikuti kegiatan kejuaran Taekwondo yang baru pertama sekali di gelar.

Para peserta yang hari ini mengikuti kejuaran Taekwondo yang juga mampu menyelesaikan pertandingan serta dapat mengalahkan lawan lawannya di babak pengisihan serta tampil menjadi juara berhak menerima piala dari Danrem 052 wijayakrama Brigjen TNI Putranto Gatot SH. S.Sos., MM.

Pengalungan medali bagi juara yang diberikan oleh Komandan korem Brigjen TNI Putranto Gatot S.H.S.Sos., M.M Di podium bertempat di gedung indoor persita kabupaten tangerang.

Untuk diketahui ketua umum pengurus besar Taekwondo Indonesia periode 2023 – 2027. Letjen TNI Richad Taruli Horja Tampubolon, S.H, M.M.

Putranto gatot komandan korem berpesan kepada peserta agar jangan mabuk dengan efouria kemenangan tetapi lebih giat lagi untuk berlatih agar kelak menjadi juara di event event berikutnya.

Tak hanya itu putranto juga mengatakan, dalam rangka hut korem ke 25 dan juga sumpah pemuda, maka dengan kejuaraan ini para wakil dari setiap propinsi dapat mewakili daerahnya masing masing untuk berlaga di evant ini dan di harapkan setelah kejuaraan ini di lakukan pembinaan, fisik, mental dan pisikologi oleh setiap club agar apa yang di cita citakan membuahkan hasil yang baik untuk bangsa ini.

Menurutnya kegiatan ini merupakan pencarian bakat bakat atlet yang nantinya akan dibina serta putranto juga berharap kepada pemerintah agar memperhatikan cabang olah raga Taekwondo di setiap daerah.

Harapannya para peserta ini kelak dapat menorehkan prestasi di tingkat nasional maupun Internasional melalu kejuaran ini sebagai ajang pemanasan bagi atlet untuk dapat mengukur kemampuan agar kedepan bisa lebih giat lagi berlatih, sehingga bisa mengukir prestasi dan membawa harum nama bangsa di tingkat Internasional ungkapnya.

Irwan sebagai salah satu panitia pelaksana, yang juga sosok yang menjadi panutan karena sudah beberapa kali sukses gelar kejuaraan Taekeondo yang saat di temui awak media posbanten.co.id, dilokasi mengatakan, bahwa prabu taekwondo club yang sejak 2016 selalu membuat kejuaraan kejuaraan secara berjenjang dan berkelanjutan,pihaknya akan terus melakukan upaya upaya agar pembinaan tetap berjalan dgn baik, menurutnya, salah satunya ya dengan menggelar kejuaraan kejuaraan agar para atlit dapat mengukur kemampuan nya secara baik.

Dan event kejuaraan juga  bertujuan agar para generasi muda bangsa bisa mengambil pelajaran dari hari sumpah pemuda demi menggalang dan memperat persatuan dan kesatuan agar selain event ini bisa berprestasi juga bisa mencegah hal_hal negatif baik tawuran maupun narkoba dan lainya Pungkasnya menutup.

Piter siagian

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f