Meriah…….. !!!!! Hut Laskar Merah Putih ke 23 Tahun, Kota Tangerang Selatan. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Sunday 14th April 2024

Meriah…….. !!!!! Hut Laskar Merah Putih ke 23 Tahun,  Kota Tangerang Selatan.

Posbanten.co.id, Tangerang.

Laskar merah putih gelar acara hut ke 23 tahun di serpong tangerang selatan malam ini serta acara tersebut berjalan dengan baik, dengan penuh semangat para Anggota yang hadir pada acara ulang tahun serta di hadiri seluruh anggota se_tangerang selatan 28/ 10 / 2023.

Sambutan hangat di sampaikan oleh ketua panitia Eko Pranoto dalam Hut laskar merah putih yang ke 23, serta permohanan maaf di sampaikan atas segala kekurangan dalam melaksanakan acara hut laskar merah putih dan juga  laporan keuangan berikut  kebutuhan serta pengeluaran dan juga laporan  iuran yang sudah di berikan oleh anggota, hal ini menurut  Eko sebagai bentuk transparansi pengurus terhadap anggota dan juga Eko minta doa bersama akan tragedi palestin serta doa di panjatkan kepada seluruh masyarakat palestin, semoga tragedi tidak terulang dan korban disana mendapat ridho Allah dan di terima disisinya ungkapnya.

Ketua juga mengajak seluruh anggota agar kedepan lebih disiplin lagi demi untuk kebersamaan harus mau berbuat terbaik ujarnya.

Ketua laskar merah putih jabrik ( Ahmad Sopian ) mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh anggota dan juga tim ahli laskar merah putih, menurutnya tahun 2023 ini belum bisa berbuat yang terbaik buat laskar merah putih.

Selanjutnya Ahmad Sopian alias Bang jabrik juga menyampaikan bahwa kita harus berjuang untuk NKRI dan menurutnya memikirkan politik boleh tetapi lebih baik memikirkan NKRI bahkan menurutnya pemerintah dan juga masyarakat harus bisa membedakan akan ormas yang sudah tercatat dan ormas yang tidak tercatat, oleh karena itu laskar merah putih salah satu ormas yang sudah tercatat di menhumkam dan Ahmad Sopian juga mengajak seluruh anggota laskar merah putih agar lebih solid dan harus solid ungkapnya.

H.Hartono pembina laskar merah putih menyampaikan supaya lebih kompak lagi harus di lakukan literasi untuk seluruh anggota menurutnya laskar merah putih sebagai salah satu ormas yang siap untuk mengawal program pemerintah di tangerang selatan.

Selanjutnya hartono juga memaparkan agar di dalam tubuh laskar merah putih perlu kedewasaan dalam berpikir, serta berharap anggota laskar merah putih agar membangun sinergi dan kerjasama untuk kemajuan laskar merah putih.

Di tempat yang sama Efraim mengatakan dalam struktur organisasi di bawah itu jangan hanya berpikir perlu tindakan juga harus ada sokongan dana untuk menjalankan roda organisasi dan di harapkan kedepan akan berkordinasi keatas agar terjalin hubungan yang lebih baik ucapnya.

Sektetaris laskar merah putih Masruri Bejo menyampaikan bahwa laskar merah putih kedepan harus lebih solid sehingga terjalin hubungan yang baik serta permohonan maaf atas kekurangan dalam menjalankan roda organisasi dan juga menurutnya dinamika yang terjadi di tubuh organisasia adalah hal biasa dan dia berjanji akan eksis menjalankan roda organisasi laskar merah putih kedepan.

H. Puji wahyono membawakan doa agar kedepan laskar merah putih lebih maju dan solit dengan bermunajab dan bersholawat.Hut laskar merah putih yang ke 23 berjalan lancar serta khidmat.serta dilanjutkan pembagian dolprize.

Piter siagian

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f