Komjen Pol Prof. DR. Drs H. Gatot Eddy Pranomo M.Si Hadiri Pelantikan Pengurus Baru Kembang Latar Dan Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Dan Mahmud MD Jadi Presiden dan Wakil Presiden. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Sunday 14th April 2024

Komjen Pol Prof. DR. Drs H. Gatot Eddy Pranomo M.Si Hadiri Pelantikan Pengurus Baru Kembang Latar Dan Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Dan Mahmud MD Jadi Presiden dan Wakil Presiden.

Komjen Pol Prof. DR. Drs H. Gatot Eddy Pranomo M.Si Hadiri Pelantikan Pengurus Baru Kembang Latar Dan Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Dan Mahmud MD Jadi Presiden dan Wakil Presiden.

Posbanten.co.id, Tangerang.

Ribuan anggota Ormas kembang latar hadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus baru serta deklarasi Dukung Ganjar Pranowo dan Mahmud MD jadi presiden dan wakil presiden di pemilu yang akan datang tahun 2024. dengan bergerak berjuang secara organisasi dengan membina hubungan yang dinamis, ormas kembang Latar hadir untuk membawa warna baru dengan visi misi sesuai dengan Ad Art organisasi.

Pelantikan dan pengukuhan pengurus kembang latar yang juga dihadiri dewan pembina umum Komjen Pol Prof. DR.Drs H.Gatot eddy Pranomo M.Si, Ketua umum kembang latar Bahyudin, beserta pengurus serta anggota, dari JABODETABEK, BANTEN dan juga tamu undangan.

Seremonial pelantikan berjalan lancar serta pembacaan ikrar setia ormas kembang latar, pelantikan tersebut juga di pimpin ketua umum kembang latar dan serta acara tersebut berjalan lancar dan khidmat.

Selanjutnya menurut dewan pembina umum kembang latar Komjen Pol Prof. DR.Drs H.Gatot Eddy Pranomo M.Si mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar anggota dan juga deklarasi untuk dukung ganjar pranowo jadi presiden dan Mahmud MD wakil presiden.

Kemudian Dia juga menyampaikan bahwa calon presiden yang dapat memajukan NKRI ada di Ganjar pranowo dan Mahmud MD visi misi nya jelas dan kolaborasi kedua calon pemimpin masa depan sangat bagus serta merakyat ucapnya.

Selanjutnya Gatot juga memaparkan bahwa dibawah kepemimpinan ganjar pranowo dan Mahmud MD Indonesia akan maju serta untuk menyongsong era emas tahun 2045 kita butuh pemimpin yang sudah teruji dan itu ada di kedua calon presiden dan wakil presiden yang kita dukung tuturnya.

Selain itu Gatot juga menjelaskan bahwa ganjar dan Mahmud Md sangat Humble serta faham akan hukum sehingga mereka dapat memberikan perlindungan hukum bagi rakyat yang berkeadilan. Dia juga memaparkan bahwa track recod ganjar yang sudah pernah di legislatif. Dan juga pernah menjadi gubernur dan begitu juga Mahmud MD menjabat sebagai menteri tentu dengan pengalaman tersebut dapat membawa perubahan bagi kemajuan NKRI ucapnya.

Tak hanya itu menurutnya Ganjar dan Mahmud MD juga turun kebawah untuk mendengar aspirasi rakyat sehingga kedua calon tersebut berkolaborasi dan saling melengkapi antara calon presiden dan wakil presiden dan juga bisa menyatu untuk menjalankan program kerja pemerintah ungkapnya.

Dan juga dengan perpaduan kedua calon pemimpin yang kita dukung NKRI diharapkan mencapai kejayaan emas serta Dia juga berharap pemilu yang akan datang berjalan dengan tertib, sejuk aman damai ungkapnya.

Ditempat yang sama ketua umum kembang latar Bahyudin mengatakan bahwa kegiatan ini selain pelantikan kepengurusan dan juga deklarasi dukung ganjar pranowo dan mahmud MD jadi presiden dan wakil prediden, menurutnya kedua sosok tersebut sangat pantas memimpin NKRI, Dia juga menyampaikan keterlibatan ormas dalam politik dinanis adalah hal biasa dimana ormas juga merupakan bagian dari politik. serta sikap dalam berpolitik yang dinamis.itu tidak bisa terlepaskan.

Pihaknya bersama dengan anggota akan berjuang untuk memenangkan ganjar pranowo dan Mahmud MD jadi presiden dan wakil presiden serta akan memerintahkan seluruh pengurus dan anggotanya di seluruh indonesia untuk mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahmud MD.

Menurutnya calon peminpin yang ada saat ini yang akan membawa perubahan hanya ada pada sosok Ganjar pranowo dan Mahmud MD, ya ia intinya kami berjuang memenangkan ganjar dan juga akan menyampaikan kepada sanak saudara, keluarga untuk memberikan dukungan sehingga kelak terpilih dan menang di pemilu 2024 nanti

Oleh karena itu dirinya nengajak seluruh pengurus dan anggota untuk sungguh sungguh dan kompak serta berjuang bersama untuk kemajuan NKRI dan kemajuan Organisasi kembang Latar pungkasnya menutup.

Piter siagian.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f