Lapor Komandan ,” Polsek Tigaraksa Adakan Juma’at Curhat Bagi Warga, Bertempat di Kp Gudang, kelurahan tigaraksa kecamatan Tigaraksa. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Tuesday 16th July 2024

Lapor Komandan ,” Polsek Tigaraksa Adakan Juma’at Curhat Bagi Warga, Bertempat di Kp Gudang, kelurahan tigaraksa kecamatan Tigaraksa.

Posbanten.co.id.Tangerang.

Siering waktu tak bisa di pungkiri bahwa kenakalan remaja kerap mengganggu kenyaman warga dan dengan hadirnya pihak kepolisian turut menjadi pengayom masyarakat dan ketentraman warga serta dengan sering nya di lakukan patroli baik siang hari dan malam hari membuat warga tigaraksa menjadi nyaman hari ini 8/9/2023.

Temu warga dan tanya jawab yang berlangsung hari ini mendapat apresiasi dari warga tigaraksa, berbagai pertanyaan di lontarkan warga tigaraksa kepada bapak kapolsek yang dalam hal ini turut hadir.

Acara temu warga di hadiri oleh : Kapolsek Tigaraksa Bapak AKP Agus Ahmad Kurnia S.H., M.H Babhinkantibmas Aiptu Solihin, Aipda Firly B, Bripka Firdaus A beserta jajaran polsek Tigaraksa, Tokoh masyarakat, ulama, beserta warga kp gudang tigaraksa.

 Dalam kegiatan juma’at curhat beberapa warga bertanya seputar kenakalan remaja serta hukum hukum nya yang di sampaikan oleh Bapak Darji dan dalam kesempatan itu ditanya terkait masih santernya tauwran anak pelajar dan apa hukumnya ungkapnya.

Selanjutnya di tempat yang sama Bapak Andi .s menyampaikan dan mengapresiasi kinerja polri khusus nya polsek tigaraksa beserta jajaranya yang memberikan rasa nyaman di kalangan masyarakat tigaraksa hal ini karena polsek tigaraksa sering patroli siang dan sore hari bahkan malam hari dan berharap kedepan berkesinambungan dan menghimbau warga tigaraksa agar lebih patuh dan taat aturan khususnya remaja, dan tak luput dorongan orang tua serta perhatian kita bersama terhadap anak anak agar tumbuh menjadi anak berguna bagi bangsa terang nya.

Sementara menurut kapolsek Tigaraksa Bapak AKP Agus Ahmad Kurnia S.H., M.H. mengatakan,” kehadiranya dalam kegiatan juma’at curhat di Darkum tigaraksa untuk mendengar langsung keluhan warga tigaraksa dan ini merupakan bentuk kepedulian polri kepada masyarakat, sebagai mana diketahui polri pengayom dan menjaga kenyamanan masyarkat serta diharapkan sinergitas polri dan masyarakat sehingga terjalin hubungan dinamis ungkapnya.

Tak hanya itu koplsek juga menyampaikan bahwa ,” ada tiga hal yang penting yaitu :

* Penguatan interaksi dan integritas institusi polri dengan warga dan masyarakat.

* Motivasi Educasi kepercayaan dan pelayanan publik.

* Ciptakan sinergitas dan kanthibmas yang kondusif.

 Acara tersebut berjalan dengan baik hingga selesai dari jam 8 pagi hingga selesai serta dokumen nya ada di polsek Tigaraksa,.

Dan rangkaian acara juma’at curhat ini di harapkan bermanpaat bagi warga dan masyarakat pungkas Agus Ahmad Kunia menutp.

Pitet siagian.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f