MARTONO CALON KADES RANCAIYUH BERSAMA GEMMAR (GERAKAN MENDUKUNG MARTONO). | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Saturday 25th May 2024

MARTONO CALON KADES RANCAIYUH BERSAMA GEMMAR (GERAKAN MENDUKUNG MARTONO).

posbanten.co.id Tangerang 

Martono salahsatu calon kepala Desa Rancaiyuh Dengan nomor urut (1) mempunyai slogan GEMMAR (Gerakan mendukung Martono) Pria kelahiran tahun 1968 yang beralamat Ranca Serdang Rt.13/04 Desa Rancaiyuh Kec.Panongan Kab.Tangerang, mempunyai visi misi antara lain:

Meningkatkan mutu pembangunan yang ada di Desa Rancaiyuh. Akan menjunjung tinggi martabat terutama Bapak bapak dan Ibu ibu serta kaum muda mudi yang ada di Desa Rancaiyuh itu sendiri.

Bekerjasama dengan pengusaha pengusaha yang ada di Desa Rancaiyuh untuk bisa berkerjasama untuk mengurangi pengangguran yang ada di Desa Rancaiyuh.Memberikan pelayanan terbaik terhadap Masyarakat,terutama untuk Pembuatan KTP bagi Masyarakat yang belum memiliki KTP.

Lebih lanjut Martono mengatakan jika dirinya terpilih menjadi Kepala Desa Rancaiyuh akan lebih serius lagi memperhatikan masyarakatnya, menjadi lebih baik dalam segala bidang dan sektor.

Selain itu lanjut Martono, bahwa dirinya sudah membentuk team Relawan kemenangan untuk bisa berkerjasama dalam mensukseskan pemenangan di Acara Pilkades nanti imbuhnya.

Saat ditanya awak Media mengenai warna biru, Martono mengatakan warna biru adalah simbol alat pemersatu masyarakat rancaiyuh itu sendiri.

Pemilihan Kepala Desa akan dilaksanakan serentak di Kabupaten Tangerang,salah satunya Desa Rancaiyuh pada tanggal 24 September 2023.Rancaiyuh sendiri mempunyai jumlah penduduk kurang lebih 9.500 jiwa dengan luas Desa 520 Ha.

Desa Rancaiyuh sendiri mempunyai 4 RW dan 17 RT, dan 2 kejaroan, Martono bercerita pada awak media bahwa dirinya mencalonkan diri menjadi Kades Rancaiyuh selain terpanggil untuk melakukan perubahan di Desanya , didukung pula oleh keluarga besarnya serta oleh masyarakat Desa Rancaiyuh itu sendiri.

Martono berharap pemilihan Kepala Desa Rancaiyuh nanti berjalan baik aman tanpa adanya Gesekan dari para pendukung calon masing masing, atau bersaing secara sehat.

Di Desa Rancaiyuh di ikuti oleh 2 Calon Kades di antaranya Nomor urut (2) Suherman (incambent).

Dengan semangat Martono yakin bisa memperoleh suara signifikan dan bisa memenangkan dipemilihan Kades Rancaiyuh.

Martono pun berharap pemilihan Kepala Desa Rancaiyuh bersaing secara sehat , aman dan terkendali,pungkasnya sambil berkata yel yel GEMMAR GEMMAR GEMMAR GEMMAR.

Reporter,Iwan fs

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f