Masa Tenang Pemilu 2024, Polresta Sidoarjo Giat Kamtibmas di Wilayahnya | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Saturday 2nd March 2024

Masa Tenang Pemilu 2024, Polresta Sidoarjo Giat Kamtibmas di Wilayahnya

posbanten.co.id ,Sidoarjo.-  Saat ini, memasuki masa tenang menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024. Oleh sebab itu,dalam rangka memastikan situasi tetap aman dan kondusif selama masa tenang, Kepolisian Resort Kota (Polresta) Sidoarjo aktif melakukan patroli di berbagai wilayah, termasuk kawasan pesisir dan tempat wisata bahari di Tlocor, Jabon. Minggu (11/Februari/2024).

 Satuan Polisi Air dan Udara (Satpolairud) Polresta Sidoarjo dipimpin oleh Kompol Ludwi Yarsa Pramono, mengadakan patroli bertujuan mengajak masyarakat setempat untuk mematuhi peraturan yang ditetapkan selama masa tenang kampanye. Dalam masa tenang ini, tidak diperbolehkan adanya aktivitas yang berbau kampanye politik.

“Kami melakukan pengecekan kamtibmas selama masa tenang dengan melakukan patroli. Kami memastikan bahwa situasi tetap aman dan kondusif serta berdialog dengan warga agar turut menjaga ketenangan menjelang hari pemungutan suara Pemilu 2024,” ujar Kasat Polairud Kompol Ludwi Yarsa Pramono.

Selain mengawasi kamtibmas, polisi juga memberikan imbauan kepada warga dan nelayan untuk tetap waspada terhadap cuaca ekstrem, seperti hujan deras disertai angin kencang.

“Warga maupun nelayan dihimbau agar lebih berhati-hati disaat cuaca mendung gelap dan datangnya angin kencang. Disarankan untuk memantau situasi cuaca, serta menunda aktivitas melaut atau rekreasi di laut,” imbau Kompol Ludwi Yarsa Pramono.

Dengan adanya patroli kamtibmas dan imbauan dari pihak kepolisian, diharapkan masyarakat Sidoarjo dapat menjaga kedamaian dan ketertiban selama masa tenang Pemilu 2024, serta mampu menghadapi cuaca ekstrem dengan kewaspadaan yang tinggi.

 “Semua pihak diharapkan dapat berperan aktif dalam menciptakan suasana yang kondusif ,demi terlaksananya proses demokrasi yang bersih dan aman,”tutupnya.

Pewarta  : AHF

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f