Paguyuban UMKM REMOJONG Gelar Syukuran HUT Ke-5 | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Monday 15th July 2024

Paguyuban UMKM REMOJONG Gelar Syukuran HUT Ke-5

Posbanten.co.id, Tangsel. 

Acara syukuran Hari Ulang Tahun ke-5 Paguyuban UMKM Remojong dan aksi Bela Telur Asin, digelar di Warteg Bumi Bahari 1 Pusat Jln Pamulang permai kecamatan Pamulang kota Tangerang Selatan Banten.Minggu ( 03/09/2023).

Hadir ketua umum UMKM Remojong Moh. Rosidi,Ketua Harian Email Fathurrohman, Sekjed Agus Mifto, Bendum Abdul Mughni, Perwakilan dari beberapa Organisasi lainya dan tamu undangan.

Ketua umum UMKM Remojong menyampaikan kepada awak media”. Alhamdulillah ini adalah hari Yanga sangat bahagia kita dari UMKM Remojong Brebes berketetapan Hari Ulang Tahun UMKM Remojong Ke-5,dari tahun 20218 sampai 2023 sekarang ini masih sholid.ujar, Rosidi.

“Kita juga memperkenalkan produk asli kita yaitu telur asin Brebes di saat yang sama sekarang ini bahwa telur asin Brebes mempunyai kualitas yang luar biasa yang sudah di kenal secara Nasional,yang kita tahu juga bahwa telur asin mempunyai kualitas dan gizi bagus untuk kesehatan kita.

Rosidi menambah jadi pada kesempatan ini kita memperkenalkan dan memviralkan bahwa telur asin Brebes adalah nomor satu di Indonesia.

Rosidi berharap,terus bersemangat memajukan kualitas produk UMKM Brebes dan anggota yang bebas bersinergi satu sama yang lainnya antara anggota dan organisasi. Ungkap, Rosidi.

Di tempat yang sama Ketua Harian UMKM Remojong Emil Fatkhurrohman menyampaikan,saya menambahkan yang di sampaikan pak Ketum bahwa di momen HUT Ke-5 UMKM Remojong ini kami mengapresiasi mengadakan aksi Bela Telur Asin juga yang berjumlah 1000 telur kami bagikan secara gratis kepada warga masyarakat sekitar. Hal ini berakhir dengan saat ini pelaku usaha anggota kami sedikit resah karena ada hal pemberitaan yang negatif bulan lalu . Allhamdulillah di momen ini kita mencoba untuk memotivasi lagi supaya rekan-rekan mulai bersemangat.

“Karena telur asin ini adalah salah satu warisan budaya tak benda yang sudah tercatat oleh pemerintah hingga dengan telur asin ini kita bisa bersinergi dan bekarja Samadengan baik.

Emil berharap UMKM yang tak berujung,kami mendapat pembinaan maupun pendaan dari pemerintah.Apa itu kementrian UMKM, koperasi maupun dari kementerian yang lainya dan telur asin bisa lebih maju dan di kenal pesat oleh masyarakat lokal dan luar negeri.

Di tempat berbeda awak media bertemu dengan tuan rumah,Aden Subagyo pemilik Warteg Bumi Bahari pusat 01 di Pamulang,kota Tangerang Selatan Banten, menyampaikan ke pada media, Alhamdulillah acara HUT Ke-5 UMKM Remojong berjalan dengan lancar dan tadi warga masyarakat Pamulang berantusias sekali untuk menerima telur asin dari kami.

“Selain acar ini kami juga mengadakan acara bulanan organisasi kami, dan kebutulan di bulan ini jatuh Hari Ulang Tahun UMKM Remojong jadi sekalian kami adakan di sini.Supaya masyarakat biar lebih mengenal produk UMKM Asli dari asal kami yaitu Brebes .

Aden berharap,seluruh anggota UMKM Remojong tetap solid dan tetap berjunjung tingga silaturahmi karna dari silaturahmi kita banyak belajar dan menjadi tali persaudaraan.penutup, Aden. 

“Chrdn “

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f