Pengusaha wanita Indonesia yang Sukses, Jenny Widjaja Raih Penghargaan Awen Award 2023. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Sunday 26th May 2024

Pengusaha wanita Indonesia yang Sukses, Jenny Widjaja Raih Penghargaan Awen Award 2023.

Posbanten.co.id,Jakarta. 

Wanita Pengusaha Sukses Indonesia Jenny Widjaja Founder & CEO, PT. SAGOLICIOUS INDONESIA PRIMA, menjadi salah seorang dari 21 pengusaha wanita asal Indonesia yang menerima Asean Women Enterpreneur (AWEN) 2023 Saptu malam (02/03/2023) Jw Marriot hotel Jakarta.

Hadir H.E Dr.Kao Kim Hourn Sekertaris General Asean, Dyah Anita Prihapsari Chair Women of Asean Women Enterpreneur (AWEN) & Ketum IWAPI dan Penyerahan Award langsung oleh Menteri Ketenagakerjaan Dr. Hj. Ida Fauziyah, 

Menteri Koperasi Drs Teten Masduki ,

Juga Sambutan secara Virtual Kemenkraf Sandiaga Uno dan Kementerian Pemberdayaan perempuan dan Anak (PPA) Bintang Puspita Sari.

Jenny Widjaja seorang wanita pengusaha sukses sangat Apresiasi pada acara Penghargaan Awen Award 2023. Jenny Widjaja yang memakai baju adat Papua di berikan nama Queen of Sago Milenial oleh Pak Walikota Jayapura adalah Founder & CEO produk Papua ya itu Sagalicious 

“Saya mendapat kesempatan untuk tampil di acara ini karena saya ingin memperkenalkan dan mengangkat sagu ini sebagai ketahanan pangan dan kearifan lokal agar di kenal oleh masyarakat luas di Nusantara dan Internasional, malam ini di Awen Award 2023 ini ada 10 Negara yang ada di sini sehingga minimal ada 300 orang asing yang mengenal sagu dan sebagaian besar mampir ke stand untuk mencicipi produk2 sagu ada mie pasta makaroni banyak varian dan kerupuk dari sagu 

Di tanggal 7 Juli 2023 yang lalu ada acara Internasional simposium sagu ke-14 di Tokyo jadi disana kami baru melihat bahwa bagitu banyak orang Jepang menyukai dan menghargai sagu dari perang dunia ke-2.

Masyarakat Indonesia banyak tidak mengenal sagu padahal sagu ini GLUTEN FREE NATURAL, bebas gula, Organik, natural, non GMO, low GI, low calori/ rendah kalori, bagus untuk kesehatan apalagi untuk penderita Diabetes, permasalahan dengan Lambung maka cocok untuk anak kebutuhan khusus, auto autoimun cocok buat yang diet gula harus pilih sagu. Ungakap, Jenny.

Indonesia memiliki sagu yang terbanyak di dunia, bila kita makan sagu kita sudah men support ketahanan pangan kearifan lokal asli produk Indonesia

Jenny berharap, agar sagu kita bisa lebih di kenal lagi di masyarakat luas dan luar negeri. 

Dan untuk pemerintah Presiden Jokowi dan jajaran kementrian seperti pariwisata menteri kesehatan dsb agar memberikan kebijakan yang sungguh-sungguh agar sagu Indonesia berdaulat di negeri sendiri. 

Baguli yg ingin mencoba bisa pesan lewat online, bisa datang langsung ke Sagalicious Cafe & Resto kapasitas 300 orang, menyediakan aneka masakan dari Indonesia timur dari tradisional papeda kuah kuning dan aneka masakan dr Sagu tradisional sampai modern di Jl.Boulevard Artha Gading ,Sentra Bisnis Artha Gading Blok A7 No .15-20 Gading Kirana Kelapa Gading. penutup, Jenny.

“Chrdn”

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f