Pakai Program Drive Thru Uji KIR Di Tangerang Selatan Sekarang Mudah Dan Cepat. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Tuesday 28th May 2024

Pakai Program Drive Thru Uji KIR Di Tangerang Selatan Sekarang Mudah Dan Cepat.

Posbanten.co.id, Tangerang Selatan.

Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang Selatan lounching program baru dengan meluncurkan layanan pengujian kendaraan bermotor drive thru untuk memudahkan pelayanan serta transparansi,pada Senin 27/11/2023.

Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) PKB Dishub Kota Tangerang Selatan, Heris Cahya Kusuma mengatakan, layanan uji kendaraan secara “drive thru” merupakan inovasi baru untuk memberikan layanan yang lebih mudah, cepat,dan transparan.

Dimana sebelumnya, pelayanan berbasis manual dinilai masih belum efektif. Oleh karena itu bermaksud membuat inovasi baru dengan berbasis sistem drive thru atau boking online.

Masyarakat yang ingin menggunakan fasilitas drive thru dapat mendaftarkan lebih dahulu via online melalui website “tangerangselatankota.go.id.”

“Kami harus beri pelayanan lebih mudah dan lebih cepat, dimana selama ini masih manual dan kalau satu hari hanya digunakan untuk melakukan pengujian, dan sekarang ini lewat program baru, konsumen yang sudah memesan bisa datang sesuai dengan waktu yang di sampaikan lewat aplikasi.

Dari situ, pengguna bisa mendaftar dan mengurus administrasi. Pembayaran dilakukan secara cashless dan online sehingga masyarakat bisa datang langsung untuk menguji kendaraan secara drive thru sesuai dengan nomor antrian dan mendapatkan pelayanan sesuai jadwal yang telah ditentukan,”ungakapnya.

Kepala Dishub Kota Tangerang Selatan, Chaerudin sangat mengapresiasi progr tersebut dan dengan adanya Pengujian Kendaraan Bermotor secara drive thru pelayanan KIR menjadi lebih mudah dan sekaligus bisa transparan serta menjadi upaya untuk menemukan solusi saat masyarakat akan membutuhkan pelayanan cepat untuk melakukan uji kendaraan secara berkala.

Chaerudin berharap, Dishub Kota Tangerang Selatan bisa terus membuat inovasi, sehingga masyarakat merasa puas akan pelayanan serta tidak perlu antri.

Agar dapat mencapai tujuan pemerintah untuk memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan yang cepat,mudah,dan transparan.serta dengan inovasi ini pelayanan dapat di tingkatkan lagi,” ucap Chaerudin

Chrdn

 

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f