Pekan Olah Raga Pengawai Kabupaten Tangerang. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Sunday 26th May 2024

Pekan Olah Raga Pengawai Kabupaten Tangerang. 

Posbanten.co.id.Tangerang. 

Sebanyak 36 dinas mengikuti pertandingan sepak bola dalam tournament pekan olah raga pengawai di kabupaten tangerang. Hari ini telah berakhir dan menampilkan juara baru senin 14/8/2023.

Pada pertandingan babak pengisihan di laksanakan dengan setengah kompetisi.atau yang sering di sebut sistem gugur .

Pertandingan sepakbola antar dinas se_kabupaten tangerang menjadi momentum berharga paskah pandemic covit 19 dimana seluruh kegiatan sepakbola menjadi vacum.

Pertandingan pekan olah raga antar dinas yang memperebutkan piala Disporabupar hari ini resmi mendapatkan juara baru setelah berhasil mengalahkan lawan lawannya di babak pengisihan group. 

Tampil sebagai juara I Dinas pendidikan .

Tampil sebagai juara II Dinas Bapenda .

Tampil sebagai juara III Polres .

Para peserta Pinalis tampil gemilang dan membagakan dari dinas masing masing mana kala mereka harus bertanding dengan waktu yang cukup singkat, serta persiapan yang tak begitu banyak waktu, sehingga peserta terlihat terkuras Stamina dan tenaganya .

Menurut ketua pelaksana bapak Asep mengatakan,” program olah raga sepakbola antar dinas merupakan program dispora, untuk menyegarkan dinas dinas yang sempat vacum akibat covit 19 ujarnya.

Sementara menurut bapak yudi pertandingan ini merupakan ajang pemanasan bukan hanya sekedar hadiahnya tapi dapat menyegarkan para pengawai dan alhamdulilah disdik tampil juara umum dengan pencapaian juara I sepakbola, Juara I Bulutangkis dan juara III Tenis meja ucapnya 

Tak hanya itu yudi juga mengucapkan terimakasih banyak kepada kadisdik atas supportnya hingga bisa meraih juara umum yang kedua kalinya pungkas yudi menutup

Piter siagian.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f