Gerak Jalan Santai Se_kecamatan Tigaraksa,” Semarak Jelang 17 Agustus. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Sunday 26th May 2024

Gerak Jalan Santai Se_kecamatan Tigaraksa,” Semarak Jelang 17 Agustus.

Posbanten.co.id.Tangerang.

Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78.Ribuan warga se-Kecamatan tigaraksa Kabupeten Tangerang Provinsi Banten melakukan gerak jalan santai dengan menempuh jarak sekitar 4 kilometer. Senin (14/8/2023)

Kegiatan jalan santai di ikuti oleh 12 Desa, 2 Kelurahan, anggota DPRD Kab tangerang , PGRI, Karang Taruna, /SMU se-Kecamatan tigaraksa.

Star pertama dilakukan dengan pengangkatan bendera oleh camat tigaraksa Rahyuni ,S.Sos, M,si, dimana peserta jalan santai langsung bergerak.

ketua panitia pelaksana Secam, Dicki menyampaikan dalam Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia akan segera tiba;tinggal menghitung hari saja pada tanggal 17 Agustus mendatang. Rangkaian demi rangkaian kegiatan pertandingan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan pun sudah usai di akhiri dengan gerak jalan santai pada hari ini.

“Acara jalan santai ini di harapkan dapat memberikan banyak manfa’at bagi kita semua, terutama pada kebugaran fisik dan mental serta dapat membangun rasa kerukunan dan kebersamaan seluruh masyarakat tigaraksa.

Lanjut masih Dicki mengatakan peserta gerak jalan jumlahnya mencapai sekitar 2500 orang yang ikut ambil bagian.

“Mereka akan menyelusuri jalan yang ditentukan oleh panitia kegiatan gerak jalan ini untuk menyambut HUT RI ke-78, “ungkapnya.

Selain Gerak jalan panitia acara juga menyiapkan beberapa hadiah hiburan ( Doorprize ) dengan cara diundi dengan nomor tiket/kupon yang sebelumnya telah dibagikan kepada peserta Gerak jalan santai.

Camat Tigaraksa Hj Rahyuni S.Sos,,M.si di dampingi Sekcam Dicki Selaku Ketua panitia Agustus, menyampaikan pesan kepada para peserta jalan sehat agar tertib dijalan sesuai rute yang telah ditentukan oleh panitia.

“Kita wajib bersyukur bersama disini untuk mengikuti jalan santai (jalan sehat) dan ini adalah rangkaian Kemerdekaan HUT RI ke-78, “pungkas nya.

Camat Rahyuni menyampaikan dengan diadakan kegiatan lomba HUT RI ke-78 ini. Kita harus mengambil makna dari euforia ini, dimana berkat perjuangan para Pahlawan Kemerdekaan yang berkorban harta benda hingga nyawa demi sebuah kemerdekaan NKRI dari tangan penjajah.

“Mari kita isi dan kita jaga kemerdekaan ini dengan memberikan kontribusi dalam membangun wilayah.

Maka dari itu kita jangan sampai melupakan pengorbanan para pahlawan terdahulu, 17 Agustus 1945 adalah hari Sejarah Kemerdekaan Republik Indonesia. Mari kita do’akan para Pahlawan dan juga untuk Negeri kita yang tercinta agar kedepannya lebih maju lagi, Negeri yang makmur ,aman dan sejahtera, “tutupnya .

Piter siagian .

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f