Pemerintah Desa Candi Dan Masyarakat Kp Kaung Luwuk ucapkan Terimakasi Kepada Pemerintah Banten Atas Terlaksana Pembangunan Paping Blok. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Sunday 26th May 2024

Pemerintah Desa Candi Dan Masyarakat Kp Kaung Luwuk ucapkan Terimakasi Kepada Pemerintah Banten Atas Terlaksana Pembangunan Paping Blok.

Posbanten.co.id, Lebak

Pemerintah Desa candi mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Provinsi Banten atas bantuan bagi desa di wilayah provinsi Banten tahun anggaran 2023, bantuan tersebut kini telah di manfaatkan oleh masyarakat, atas telah terbangunnya dan terlaksanannya jalan itu kami masyarakat setempat merasa senang.

Kemudian masyarakat kp kaung luwuk melalui kades sukra mengatakan salah satunya bantuan yang kami terima dan juga telah di alokasikan untuk pembangunan paving blok di Kp. Kaung Luwuk RT/RW 003/002 Desa curung bitung 2/ 12/ 2023.

Anggaran yang berasal dari uang rakyat dan dianggarkan melalui APBD propinsi sebesar Rp 45.000.000 dan di kerjakan oleh masyarakat setempat.

Adapun pembangunan sepanjang 190 meter, yang dikerjakan oleh warga dan masyarakat Kp Kaung Luwuk, mereka pun merasa sangat senang atas bantuan yang di berikan, diketahui jalan tersebut belum tersentuh pembangunan mengingat ini di musim hujan dan dengan telah dibangun jalan paving blok jalan lingkungan yang biasanya becek dan licin sekarang sudah lebih baik, ungkap warga dan kades sukra.

Sukra bersama warga yang rumahnya berada 150 meter di bawah jalan lingkungan biasanya menaruh motor mereka di depan mesjid saat hujan tiba, sekarang sudah bisa di bawa ke rumah masing masing tanpa merasa khawatir ada yang mencuri, ucap Jaro sukra.

Supardi selaku kasi edbang desa curug bitung turut bahagia atas telah terlaksana pembangunan tersebut sehingga akses menuju rumah masing masing sudah bisa di lalui oleh warga kp kaung luwuk, kebahagiaan yang dirasakan oleh warga Kp. Kaung Luwuk atas pembangunan jalan paving blok yang telah di laksanakan tak lepas dari peran aktip kasiedbang yang cukup lumayan memberikan perhatian kepada kp tersebut.

Hal ini diutarakan masyarakat setempat melalui kades sukra mereka juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa dan juga pemerintah propinsi atas segala bantuan nya dan juga telah terlaksana pembangunan tersebut

Masyarakat juga berharap agar perhatian pemerintah daerah lebak kepada kp kaung luwuk terwujud pembangunan demi untuk meningkatkan ekonomi kp kaung luwuk perlu pendukung sarana infrastruktur tandasnya

Kartono

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f