Pengerjaan Penerangan Jalan Umum Desa Sukamanah Mendapatkan 114 Titik Dari Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Monday 15th July 2024

   Pengerjaan Penerangan Jalan Umum Desa Sukamanah Mendapatkan 114 Titik Dari Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang     

Posbanten.co.id Tangerang.

Dinas perhubungan kabupaten tangerang mengalokasikan anggaran di desa sukamanah kecamatan jambe guna untuk memberi penerangan jalan yang bertujuan untuk menjaga keselamatan pengguna jalan yang melintas malam hari pembangunan tersebut sangat di apresiasi oleh masyarakat kecamatan Jambe khususnya yang sering melintas.

Dengan situasi dan kondisi di musim hujan yang mengguyur Wilayah Kab, Tangerang dimana musim hujan mengakibatkan banjir serta sering padamnya Lampu Listrik, dan dengan terlaksana alokasi pembangunan dan pengerjaan Penerangan Jalan umum khususnya diPedesaan yang jauh dari keramaian penduduk, warga pun merasa senang dan nyaman pulang malam hari.

Selanjutnya setelah reda hujan , angin dan petir di tengah tengah kesibukan masyarakat Jambe sekitar Pukul 04.15 WIB Awak Media menjumpai Lutfi dari CV.Edlin sebagai Cntraktor yang mengawasi Pekerjaan Pemasangan PJU di Kp.Tambleg Rt.02/01 Desa Sukamanah Kec.Jambe Kab.Tangerang, untuk dimintai keterangan terkait dengan pengerjaan tersebut.

Cv. Edlin salaku Pemenang Tender Proyek PJU Dinas Perhubungan Kab.Tangerang APBD Tahun Anggaran 2023 dimana sebanyak 114 Lampu Penerangan Jalan Umum ( PJU ) yang telah sukses mereka kerjakan Jum’at 01/11/2023.

Menurut Lutfi Contraktor CV.Edlin memaparkan bahwa dia Mengawasi Pekerjaan PJU yang sedang di kerjakan dari titik Desa Rancabuaya sampai dengan titik Desa Sukamanah ujung dari Perbatasan dengan Parungpanjang Bogor ucapnya

” saya Lutfi selaku Contraktor Pelaksana Pemasangan PJU serta Mengawasi anak buah saya sampai selesai pengerjaan selama -+ 30 hari kalender “. Ungkapnya.

Ditempat yang sama Oding Pegawai Dinas Bidang Perlengkapan Jalan PJU bagian Teknis Dari Dishub Kab.Tangerang menyampaikan bahwa dirinya Selaku Pengawas yang menangani 3 Kecamatan yakni Balaraja, Jambe dan Panongan, akan terus memantau pengerjaan hingga selesai ucapnya

Dia juga mengatakan, diKecamatan Jambe terdapat 3 Desa yang mendapat PJU yang sudah di Kerjakan pada tahap ke-1 Yaitu Desa Rancabuaya 46 Titik, Desa Mekarsari 78 Titik dan Desa Sukamanah 114 Titik , sedangkan Desa Ancopasir akan di Kerjakan pada Tahap ke-2 ” untuk Anggarannya Pak Kadis Ahmad Taufik yang tau, saya hanya mengawasi ungkapnya

Kemudian dia juga menjelaskan bahwa dirinya hanya mengawasi yang sudah keluar atau yang belum baik yang berupa Perlengkapan PJU dan memantau ke titik lokasi kerja, sudah di laksanakan proses pengerjaannya ataukah belum dilaksanakan Pungkasnya.

Piter siagian.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f