Pemkab Tangerang, Camat Sepatan Timur Laksanakan Kegiatan Safari Ramadhan, Tarling di Masjid Nurul Iman | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Wednesday 17th April 2024

Pemkab Tangerang, Camat Sepatan Timur Laksanakan Kegiatan Safari Ramadhan, Tarling di Masjid Nurul Iman

Posbanten, Co. id. Tangerang  – Kegiatan di Bulan suci Ramadhan dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Tangerang menyelenggarakan kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) bersama Camat Sepatan timur.

Kegiatan tarling di hari 16 puasa dilaksanakan di Masjid Nurul iman Rt.02 Rw.03 Desa kampung kelor kecamatan Sepatan timur, Rabu (27/03/2024).

Turut hadir Tim Tarling Kabupaten Tangerang, Ketua Staf Ahli Bupati H Ahmad Kasori, Perwakilan dinas pendidikan, DLHK, MUI Kabupaten , dan Kemenag serta tim tarling kecamatan Sepatan timur, Camat, Ketua MUI, DMI, KUA dan tim Tarling desa serta DKM mesjid nurul iman desa kampung kelor

Kegiatan tarling diawali dengan sambutan tim tarling kabupaten serta penyerahan bantuan berupa uang yang diberikan secara simbolis kepada pengurus Masjid Nurul iman.

Kepada awak media, Miftah Shuritho Camat Sepatan timur mengapresiasi pelaksanaan program Tarling yang dilaksanakan secara rutin melalui Tim Tarling Pemkab Tangerang setiap bulan Ramadhan.

Beliau mengucapkan syukur kepada Allah SWT, karena pada hari ini, seluruh warga masyarakat yang hadir beserta seluruh jajaran Pemerintahan dan tokoh-tokoh yang juga turut hadir masih diberikan kesempatan untuk dapat dipertemukan kembali dengan bulan suci Ramadhan 1445 Hijjriah.

Selanjutnya beliau mengucapkan “Alhamdulillah pada malam ini masyarakat Sepatan timur kususnya jamaah shalat taraweh masjid Nurul iman desa kampung kelor telah dikunjungi oleh Tim Tarling Kabupaten Tangerang yang dipimpin oleh Staf Ahli Bupati Bapak H Ahmad Kasori dengan membawa bantuan dari Pemkab Tangerang untuk pembangunan masjid sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten terhadap pembangunan sarana ibadah Masjid Nurul Iman Desa Kampung Kelor mudah mudahan dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya, ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut masyarakat Desa kampung kelor juga mendapat apresiasi atas kontribusinya dalam pembangunan Masjid Dukungan dan partisipasi mereka diharapkan dapat mempercepat proses pembangunan dan memastikan keberlangsungan pembangunan Masjid Nurul iman.

Pewarta : Y. DONI

Redaksi : Piter Siagian A.Md.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f