Pisah Sambut dan Sertijab di Kelurahan Pisangan Khidmat dan Sederhana. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Wednesday 17th April 2024

Pisah Sambut dan Sertijab di Kelurahan Pisangan Khidmat dan Sederhana.

Posbanten.co.id Tangerang Selatan. – Pemerintah Kelurahan Pisangan Kecamatan Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan (Tangsel), menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah sambut Lurah Pisangan dari dari pejabat lama TB Apriliadhi Kusumah Perbangsa,S.STP Kepada pejabat yang baru Martyasto Adhi Hadanto S.STP , kegiatan tersebut berlangsung di halaman kantor Kelurahan Pisangan,Kamis ( 28/03).

Hadir dalam acara tersebut, Camat Ciputat- timur Yudhatama yang di wakili Bu Camat Rosa Purnamasari.S.IP,M.si Anggota DPRD kota tangsel Karlena, tokoh agama, tokoh masyarakat, para Lurah se- kecamatan Ciputat- timur, Babinsa, Babinkamtibmas, RT dan RW, Para Kader PKK, Karangtaruna dan Ormas se-Kelurahan Pisangan.

Acara serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Kelurahan Pisangan, diawali dengan kata Berbagai dari Lurah yang Baru Martyasto Adhi Hadanto S.STP menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam acara tersebut, sekaligus juga berharap kedepannya Kelurahan Pisangan semakin kompak dan tetap terjalin hubungan silaturahmi dengan baik.

Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak/ibu yang hadir dalam kegiatan pisah sambut Kelurahan Pisangan ini, acara ini juga sekaligus kita dapat bertatap muka dan bersilaturahmi, tentunya saya berharap kedepannya mari sama-sama kita dapat menjaalin hubungan di kepemerintahan, khususnya di kelurahan Pisangan ini,” kata Martyasto.

Dalam kesempatan ini Kepala Kelurahan Pisangan yang baru Martyasto Adhi Hadanto S.STP menceritakan, bahwa sebelumnya ia pernah menjabat sebagai Kasubag kerjasama dan administrasi pemerintahan pada bagian tata pemerintahan Kota Tangerang Selatan, dan sekarang ini menjabat Sebagai Kepala Kelurahan Pisangan. Oleh karena itu Martyasto berharap kedepannya dapat menjalin hubungan yang lebih baik lagi di dalam pemerintahan, meski pun belum mengenal satu sama lain,” ujar Martyasto.(CHRDN)

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f