Penasehat Hukum Terdakwa AR, DKK Mengajukan Pledoi di Pengadilan Negeri Tangerang | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Sunday 14th April 2024

Penasehat Hukum Terdakwa AR, DKK Mengajukan Pledoi di Pengadilan Negeri Tangerang

Posbanten.Co.id. Tangerang – Pengadilan Negeri Tangerang  melanjutkan persidangan Dalam perkara Nomor : 289 / Pid.Sus / 2024 / PN Tng Terkait Kepemilikan Senjata tajam, yang merupakan tindak pidana pasal 2 ayat (1) Undang- undang Darurat Republik Indoneesia. Selasa 02/04/2024.

Agenda sidang hari ini adalah pembacaan nota pembelaan (pledoi) oleh Penasehat Hukum (AVM LAW FIRM) atas Terdakwa. AR, DKK. Sidang perkara tindak pidana dipimpin oleh Hakim Ninik Handayani ,SH, MH. Selain itu, sidang terbuka untuk umum.

“Perkara tindak pidana yang diagenda sidang hari ini, dengan terdakwa AR, DKK digelar di ruang sidang utama PN Tangerang.

Dalam kesempatan ini, jaksa penuntut umum(JPU ) menuntut Para terdakwa dengan tuntutan Pidana 15 bulan, Namun oleh Penasehat Hukum meminta kepada majelis hakim agar mempertimbangkan keterangan-keterangan saksi, diharapkan dapat diterima oleh majelis hakim agar dapat meringankan hukuman para terdakwa, serta menjatuhkan pidana kepada para terdakwa dengan seringan-ringannya. Adapun alasan yang diutarakan oleh penasehat hukum, mengingat terdakwa belum pernah dihukum. Hal itu, dikemukakan oleh penasihat hukum para terdakwa.

Atas pledoi ini, Penuntut Umum akan mengajukan tanggapan atas nota pembelaan pada sidang berikutnya, yakni tanggal 18 April 2024

Selesai Sidang Arhami Satya Siregar, SH, M,Kn selaku pihak kuasa hukum menyampaikan kepada awak media “bahwa apa sudah di sampaikan di persidangan menjadi pertimbangan hakim, dalam memutuskan perkara kepada klienya dan dirinya sebagai Kuasa Hukum akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang lebih baik guna membela kliennya’ , Pungkasnya

Doni

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f