Peresmian Bedah Rumah Wakil Walikota Tangsel : Total Ada 1.900 Unit yang sudah dibangun Pemkot Tangsel | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Tuesday 28th May 2024

Peresmian Bedah Rumah Wakil Walikota Tangsel : Total Ada 1.900 Unit yang sudah dibangun Pemkot Tangsel

Posbanten.co.id.Tangerang selatan.

Pemerintah Kota Tangerang Selatan terus melanjutkan program perbaikan Rumah Tak Layak Huni (RUTLH) menjadi layak ditempati.

Seperti yang diunggah Wakil Walikota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan saat melakukan peresmian bedah rumah yang telah dibangun di wilayah Kecamatan Pondok Aren, Selasa (12/09/2023).

Melalui Instagramnya 

@pillar_official menyebut program bedah rumah akan dituntaskan sampai dengan tahun depan 2024.

“Alhamdulillah kemarin saya bersama jajaran Dinas Perkimta Tangsel melakukan peresmian program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di dua kecamatanya yaitu Serpong Utara dan Pondok Aren. Total sekitar ada 1.900 Unit rumah warga yang sudah dibangun oleh Pemkot Tangerang Selatan, dan sisanya sekitar ratusan lagi rumah yang terdata oleh Dinas Disperkimta akan dituntaskan tahun depan. Tahun ini total ada 400 rumah yang dilakukan perbaikan melalui APBD Tangerang Selatan tahun 2023, diseluruh wilayah Tangsel. “Unggahan Pilar Saga Ichsan.

PLT Ketua Forum Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Kecamatan Pondok Aren Biasa disapa Bang Bule kepada awak media mengatakan “Alhamdulillah peresmian bedah rumah tahun 2023 berjalan lancar dan sukses dan juga saya ucapkan terima kasih kepada Pemkot Tangsel yang sudah membangun rumah tak layak huni (RTLH) di wilayah Tangsel khususnya di wilayah Kecamatan Pondok aren, total ada 61 rumah tak layak huni yang dibedah oleh Pemkot Tangsel di wilayah kecamatan pondok aren sendiri. Untuk penerima manfaat program ini mudah-mudahan nyaman dengan rumahnya yang sudah dibedah, tidak dijual dan tidak juga pindah. “Ujar Bang Bule.

Chrdn

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f