Pink Futsal Tigaraksa Gelar Tournament, Liga Antar Sekolah, Di Ikuti oleh 27 Tim Putra Putri. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Monday 15th July 2024

Pink Futsal Tigaraksa Gelar Tournament, Liga Antar Sekolah, Di Ikuti oleh 27 Tim Putra Putri.

Posbanten.co.id, Tangerang.

Pertandingan/ Tournament Futsal Antar Sekolah yang digelar Ping futsal tigaraksa mendapat perhatian dari masyarakat khususnya pelajar yang ingin menguji kemampuan di bidamg olahraga hari minggu 10/12 /2023.

Para pelajar putra putri yang ingin menguji fisik dan mental hari ini berlaga untuk dapat melihat kemampuan dan tehnik memainkan sikulit bundar hingga menggapai kemenangan, bola futsal saat ini sangat digemari oleh kalangan remaja hal ini patut di hargai dan pemerintah kabupaten tangerang, propinsi banten diharapkan turun langsung untuk turut serta membina putra putri sebagai generasi penerus bangsa.

Peran serta ping futsal yang gemar mengadakan lomba dan juga perhatian terhadap generasi muda bangsa menjadi soroton publik manakala kegiatan tersebut menjadi bernilai positif dalam hal pengembangan putra putri anak bangsa yang ada di kabupaten tangerang, maupun yang ada di daerah lain.

Visi Misi pink mendirikan Pink futsal adalah Untuk mencari bibit bibit potensial yang mampu membawa harum nama bangsa khususnya kabupaten tangerang di kancah Nasional Maupun Internasional.

Ajang ini selain pemanasan juga mendidik putra putri bangsa baik dari segi karakter, disiplin, dan pengolahan tehnik olah bola atau yang sering di sebut mengolah si kulit bundar ungkap ketua panitia.

Tournamen atau liga sekolah ini di ikuti oleh sebanyak 27 sekolah, yang terdiri dari : tingkat SMP.

1 *SMP 1 PANONGAN. 2* SMP 3 TIGARAKSA. 3*SMP 2 TIGARAKSA. 4* SMP CITRA NUSANTARA. 55* SMP 2 LEGOK.6* SMP PEMBANGUNAN.

Dan di Tingkat SMAN / SMK / MAN Putri di ikuti oleh: 1 * SMAN 11 KAB, TANGERANG.2* SMK CITRA NUSANTARA. 3* SMK YARSI MEDIKA. 4* SMK JAYA BUANA. 5* SMK 2 LEGOK.

Sementara di Teem Putra di Ikuti oleh Sekolah: 1* SMAN 6 KAB, TANGERANG. 2* SMAN 10 KAB, TANGERANG. 3* SMAN 11 KAB, TANGERANG. 4* SMAN 13 KAB, TANGERANG. 5* SMAN 18 KAB, TANGERANG. 6* SMAN 31 KAB, TANGERANG. 6* SMA AL FITIYAN SCHOOL. 8* SMAN 1 PARUNG PANJANG. 9* SMKN 1 KAB, TANGERANG.10* SMKN 2 KAB, TANGERANG.11* SMKN 4 KAB, TANGERANG.12* SMK AL- HIKMAH CURUG. 13* SMK JAYA BUANA.13* SMK YARSI MEDIKA. 15* SMK CITRA NUSANTARA. 16* MAN 5 BOGOR.

Panitia pelaksana liga sekolah lebih selektif dan peserta harus menjukkan data diri Akte lahir dan kartu tanda pelajar hal ini untuk menjaga hal hal yang menjurus kecurangan dan murni untuk Anak didik yang mengikuti tournament tersebut.

Peserta dari setiap tim akan mengikuti babak pengisihan group dan mengikuti aturan yang sudah di tetapkan panitia dan bersedia di diskualifikasi jika terbukti melakukan pelanggaran hal in untuk mendukung sportifitas pemain dan mendidik anak anak agar dari dini mungkin dapat memahami arti olahraga sesungguhnya jadi bukan sekeder main tetapi lebih pada pembinanaan karakter yang nantinya mereka mampu menjadi atlet propesional ujar ketua panitia.

Tehnik dan skil yang di peragakan oleh putra putri yang mengikuti tournament tersebut menjadi perhatian penonton. tak lepas dukungan sporter dari tiap tim membuat suasana gemuruh yang membangun semangat teem.

Sportifitas pemain yang mengikuti tournament tersebut sangat luar biasa dan di harapkan kegiatan ini kedepan berkesinambungan dan juga lebih sering untuk mengadakan lomba lomba kedepan ujar salah seorang dari tim SMK 4 nur shafwan zaki.

Menurut Pelatih Tim dari sekolah SMKN 4 Dede Maulana mengatakan, ajang ini untuk mengevaluasi anak didiknya dimana selama ini dilakukan pembinanaan extakulikuler di sekolah hal in menurutnya untuk mengembangkan bakat dari anak didiknya.

Dia juga berharap agar event ini di jadikan ajang pemanasan bagi setiap peserta untuk mengukir prestasi dan harus lebih giat lagi berlatih untuk mendapatkan nilai yang bagus dan skil serta kemampuan individu setiap peserta dan kelak teem dapat menjadi juara nantinya.

Kemudian Dia juga akan terus memotivasi para anak asuhnya agar sungguh sungguh umtuk berlatih dan diharapkan setelah event selesai dapat mengukir prestasi di bidang olahraga futsal baik di tingkat propinsi dan nasional ungkapnya.

Selanjutnya menurut pengelola pink futsal tigaraksa Bapak, Hadi wijaya mengatakan mudah mudahan dengan diakan liga futsal ini semoga membawa dampak positif, baik di tingkat PON dan Tingkat Nasional serta berharap setelah event ini para peserta yang ikut berlaga dapat menjuarai di event event yang lain tandasnya

piter siagian

 

 

 

 

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f