Resmi Menjabat Camat Kemiri, Hendarto Siap Jalankan Tugas. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Tuesday 28th May 2024

Resmi Menjabat Camat Kemiri, Hendarto Siap Jalankan Tugas.

Resmi Menjabat Camat Kemiri Hendarto Siap Jalankan Tugas.

Posbanten.co.id Tangerang.

Serah tetima jabatan di lingkungan kecamatan kemiri hari ini berlangsung khidmat dan haru, Hendarto, mantan Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat pada DPMPD, kini menjadi Camat di Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang-Banten, Jumat, 29/09/2023.

Rotasi , promosi dan mutasi jabatan di kecamatan kemiri Hari ini, yang semula camat kemiri Nurhanudin dan sekarang di jabat oleh camat baru Bapak Hendarto dan bapak Nurhanudin resmi menjabat di kecamatan Pasar Kemis, serah terima jabatannya kepada Hendarto dalam acara bertajuk Lepas Sambut dan serah terima jabatan berjalan lancar.

Camat baru kecamatan kemiri Hendarto dalam sambutannya mengatakan,” sebagai pejabat baru untuk bisa diterima dan dibantu serta doanya agar dapat menjalankan tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya, insya allah kami akan berusaha mempertahankan apa yang telah di raih oleh camat terdahulu ungkapnya.

Selanjutnya Hendarto juga menyampaikan, mohon izin, agar dapat di terima oleh seluruh element masyarakat yang ada di kecamatan kemiri, insya allah apa yang telah di programkan oleh pak Nurhanudin dan jajarannya akan kami lanjutkan, mohon doa restunya,”ucap pria lulusan STPDN tahun 2006 ini.

Menurutnya rotasi , promosi dan mutasi dalam pemerintahan adalah hal biasa dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat oleh karena itu SK bupati dan kepercayaan pimpinan kepadanya untuk menjalankan amanah dan tanggung jawab kerja pada ruang lingkup kecamatan kemiri diharapkan kerjasama yang baik seluruh stake holder, serta pelayanan publik, adalah prioritas utama terangnya.

Sementara Nurhanudin mengatakan, dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh element masyarakat yang telah banyak membantu selama kami berada di kecamatan kemiri jelasnya

Tak hanya itu Nurhanudin juga menyampaikan mohon maaf apabila ada kesalahan yang kami lakukan selama menjalankan tugas, setelah ini saya akan bertugas sebagai Camat Pasar Kemis, terima kasih tuturnya.

Selanjutnya Sekcam Ahmad Jajuli serah terima jabatan kepada Imam bahlawi, sedangkan serah terima kasi pelayanan Deni Mardani diserahkan kepada Dasuki, dan kasubag umpeg serah terima dari kosasih kepada Fiqri Reza Putra, serta promosi jabatan sukri menjabat jadi kepala seksi pemerintahan di kelurahan babakan kecamatan legok.

Piter siagian.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f