PEMBANGUNAN SARANA PRASARANA SMKN 1 CURUG BITUNG DI HARAPKAN SESUAI SCEDULING. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Monday 15th July 2024

PEMBANGUNAN SARANA PRASARANA SMKN 1 CURUG BITUNG DI HARAPKAN SESUAI SCEDULING.

Posbanten.Co. d, Lebak

Tahap pembangunan gedung sekolah SMKN 1 Curugbitung kabupaten Lebak propinsi Banten pengerjaannya sedang berlangsung dan aktifitas pekerja sedang sibuk untuk menyelesaikan proyek tersebut yang diantaranya ruang Lab Biologi,Lab Kimia,Lab Bahasa,Lab Fisika,Osis,BK,RPSK(ruang praktek siswa keperawatan ),UKS,dan ruang toilet.

Pada saat awak media berada di lokasi pengerjaan pembangunan gedung tersebut dilokasi bertetemu dengan pihak pelaksana dan konsultan  pengawas pembangunan bapak  “Ismail ST.

Menurutnya adapun terkait pembangunan sudah mencapai hampir -+35% dalam pengerjaannya. Dan diharapkan semua berjalan sesuai harapan manajemen sehingga target sceduling nya tetapt waktu.

Ismail T menuturkan bahwa, meskipun dalam pengerjaan itu terkendala oleh tekstur lahan tanah yang terjal dan mobilisasi serta minimnya sarana air,akan tetapi pekerjaan pembangunan tetap berjalan dengan baik.

Serta para pekerja masih berjibaku untuk menyelesaikan pekerjaan gedung tersebut agar apa yang di inginkan pihak manajemen tercapai dan  target tepat waktu, guna ruang tersebut bisa di manfaatkan dan untuk digunakan siswa_siswi belajar ujar pelaksana kemedia.

Di targetkan dalam pengerjaan selama 150 hari kalender kerja pembangunannya bisa selesai dengan baik sesuai juknis yang ada.

masih di tempat lokasi pembangunan di tuturkan pula segenap harapan semoga siswa siswi mendapatkan kenyamanan dalam melakukan kegiatan belajar mengajar di sekolah ketika pembangunan gedung sudah selesai.imbuhnya

Rinto k

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f