Yayasan Silahturahmi Gelar Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad 1445 H Dan Santunan Anak Yatim. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Tuesday 28th May 2024

Yayasan Silahturahmi Gelar Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad 1445 H Dan Santunan Anak Yatim.

Posbanten.co.id, Tangerang.

Yayasan Silahturahmi yang dipimpin oleh Syech Jamaludin Al ‘Amudi menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad Shalallahu ‘Alaihi Wassalam 1445 Hijriyah serta santuni anak yatim , janda dan duafa yang diselenggarakan di Jalan Siswa Raya, Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (30/09/2023) malam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni , Ketua RT Dan RW, Lurah karang sari, Kapolsek yang di wakili oleh Kanit bhabinkamtibmas, Rosyid Monas, Burhan, Winky, Ucok Oplet, Ginanjar,Ormas BPPKB , Ormas LMP (Laskar Merah Putih), Jejen , Njay Oplet , serta Para Paguyuban Yayasan Silahturahmi.

Adapun rangkaian acara tersebut dibuka dalam tema “perubahan akhlak menuju masyarakat adil sejahtera dalam bingkai tauladan baginda nabi Muhammad Saw “. dengan Doa Tawassul dilanjutkan pembacaan Berzanji,serta melantunkan sholawat Nabi Muhammad oleh para jamaah Yayasan Silahturahmi.

Syech Jamaludin Al’amudi mengatakan, mari kita sama sama saling menjaga silahturahmi dalam tema gapai ridho ilahi bersama Yayasan Silahturahmi.”ujarnya.

“Jadikan peringatan Maulid Nabi ini sebagai motivasi kita agar dapat meneladani perilaku terpuji Rasulullah, selalu semangat bersholawat untuk Nabi, semoga kita semua termasuk orang yang mendapatkan syafaat beliau di akhirat nanti.”pungkasnya.

Lanjut Syech Jamaludin,”Ketika dibangkitkan di padang mahsyar dari kubur maka akan dimudahkan karena rajin mengerjakan amalan terbaik di bulan Maulid Nabi.”katanya.

Di tempat yang sama Azis Junedi selaku panitia menyampaikan ,” kami selaku panitia yayasan silahturahmi mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat serta Dr.Hj.Airin yang sudah menyempatkan waktu nya untuk hadir di acara Maulid.”pungkasnya.

“Semoga kita termasuk orang orang yg mendapatkan syafaat Nabi Muhammad saw. Namun Peringatan Maulid ini jangan hanya sekedar memperingati tetapi harus di implementasikan dan kita aplikasikan dalam kehidupan sehari- hari.”tutup Azis

Chrdn

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f