Sumartono sah Menjabat Camat cisoka, dan Serah Terima Jabatan di lingkungan kecamatan cisoka berjalan lancar, dan khidmat. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Monday 15th July 2024

Sumartono sah Menjabat Camat cisoka, dan Serah Terima Jabatan di lingkungan kecamatan cisoka berjalan lancar, dan khidmat.

Sumartono sah Menjabat Camat cisoka, dan Serah Terima Jabatan di lingkungan kecamatan cisoka berjalan lancar, dan khidmat.

Posbanten.co.id, Tangerang.

Sumartono resmi menjabat camat cisoka setelah di lakukan Serah terima jabatan dan lepas sambut di lingkungan kecamatan cisoka, kabupaten tangerang hari ini di gedung aula kecamatan cisoka 1/10/2023.

Dalam Sambutannya camat lama cisoka Bapak Encep, S,Pd , M.Pd, Kp menyampaikan dan mengatakan,” berterimakasih atas kehadiran dari, camat, tiga raksa, ulama, kapolsek cisoka, danramil, sekdis dispora, Anggota DPRD kabupaten tangerang, pondok pesantren, organisasi dari karang taruna, organisasi kemasyarakatan, persatuan guru madrasah, ikatan penilik bidan cisoka, gugus dari sekolah, dan lain lain.

Encep mantan camat cisoka menyebut 8 tugas pokok fungsi, di kecamatan cisoka dalam mejalankan tugas *Menjaga persatuan bangsa, * koordinasi pemberdayaan masyarakat, *bidang olah raga,* musrembang bahkan menurutnya kecamatan cisoka terbaik dalam penyelengaraan musrembang dan mendapat hadiah 1 miliar dan saat ini belum di ambil dananya dan itu diserahkan kepada camat baru pengelolaannya tuturnya, * pembangunan musolah, GSG anggaran multi year, * bumi perkemahan cisoka angaran 3, miliar dan 6 miliar, * persoalan pasar yang belum selesai, persoalan anggaran dan persoalan tpps, jadi krusialnya bukan milik negara melainkan tanah pribadi, *penolakan pendirian rumah ibadah,* kasus aliran sesat, * infrastruktur sudah hampir tuntas terangnya .

Menurut Encep ASN siap di tempatkan dimana saja dan menurutnya saat ini mau jelang  pemilu yang mana pesta rakyat sebentar lagi di gelar dan di  harapkan hubungan dinamis elemen masyarakat, serta menjaga persaudaran,  dan tak luput Encep juga mengucapkan permohonan maaf jika ada kesalahan mohon ijin pamit tuturnya.

Tak hanya itu menurutnya kolaborasi dengan kapolsek, ulama di cisoka sangat positip, dan kegiatan MTQ menjadi perhatian, serta menurut,” Encep ada perubahan dari ranking 29 menjadi ranking 15 besar tingkat se_kabupaten tangerang dan di harapkan tahun depan menjadi 3 besar jelasnya.

Selain itu APBDES di harapkan tahun depan pengelolaan yang terbaik, menurutnya saat ini cisoka menjadi juara 1 terbaik dari pengelolaan aset, dan di harapkan dapat mempertahankan ungkapnya.

Beberapa prestasi yang sudah di toreh kecamatan cisoka terbaik jambore pramuka, dan cisoka sudah sering terbaik di tingkat nasional bahkan sat ini kecamatan cisoka mengutus pramuka ke korea ungkapnya.

Sambutan hangat disampaikan camat baru cisoka,bapak sumartono, S.STP, M.Si. dalam sambutan menyampaikan, dalam pelayanan publik sumartono memohon kepada semua elemen dan diharapkan kerjasamanya jelasnya.

Selanujutnya Sumartono juga menyebut akan melanjutkan program kerja yang terdahulu, baik dengan pelayanan publik yang lebih baik lagi serta diharapkan kerjasama yang baik di lingkungan kecamatan cisoka jelasnya.

Tak hanya itu sumartono juga memohon doa dan dukungan seluruh sthake holder, dan menurutnya lakukan semua pekerjaan dengan seyum, serta tanpa pamrih semua pekerjaan itu, dan perlu di ingat tanpa doa tak akan bisa kita bekerja maksimal tandasnya.

Sekcam lama kurnia S.STP menyampaikan selamat datang camat baru bapak sumartono di kecamatan cisoka, serta sekcam barudan juga  ibu pkk beserta seluruh tamu undangan terimakasih atas kedatangannya dalam sertijab ini ungkapnya

Kurnia mantan sekcam cisoka mengucapkan permohonanan maaf bila mana ada kesalahan dan memohon ijin pamit, menurut nya kami sudah jalin komunikasi keseluruh elemen dan banyak hal positip yang diambil ungkapnya.

Secam baru cisoka, HJ. Nurbaeti, SE mengatakan, mohon dukungan dari seluruhnya dan diharapkan kerjasamanya dari seluruh sthake holder untuk dapat mensukseskan program pemerintah.

Di tempat yang sama serah terima jabatan dan lepas sambut di ruang lingkup kecamatan cisoka juga dilakukan kasi pemberdayaan kecamtan cikosa yang semula dari H. Abdul gani SKM, M.SI kepada Ismail S.H.dan begitu juga dengan ibu PKK dari ibu Riswi Garsuni, S. Pd kepada Hani Bakri , SH.

Adupun acara tersebut berjalan lancar serta berlangsung khidmat.

Piter siagian.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f