RIBUAN KADER PSI PENUHI ALUN-ALUN KOTA TANGERANG. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Saturday 25th May 2024

RIBUAN KADER PSI PENUHI ALUN-ALUN KOTA TANGERANG.

Posbanten.co.id.Tangerang.

Sabtu, 16 Mei 2023 menjadi momen bersejarah bagi Partai Solidaritas Indonesia Kota Tangerang, Ribuan Kader, Anggota dan masyarakat umum memenuhi Alun-Alun Kota Tangerang dalam acara Ngamen Solidaritas.

Begitu riuh dan antusias ribuan warga menyambut datangnya Ketua Umum PSI – Giring Ganesha dan Plt. Sekjen PSI – Ratu Ayu Isyana Bagoes Oka. Desakan warga yang meminta foto bareng Ketua Umum PSI ini memancarkan kehangatan dan antusias warga menyambut Bro Giring, demikian panggilan akrab Beliau. 

Acara ini merupakan rangkaian dari puluhan kegiatan yang rutin dilakukan PSI di daerah-daerah lain. Namun special untuk Kota Tangerang, hari ini adalah uji coba perdana untuk mengahadirkan ribuan orang dalam Ngamen Solidaritas. Dan bersyukur antusias warga membuat acara ini ini begitu meriahnya. Ditambah lagi Tebus Murah sembako yang diagendakan begitu menarik bagi peserta yang hadir sore hari ini.

Menurut Theresia Megawati Wijaya, Anggota DPRD Kota Tangerang sekaligus Ketua DPD PSI Kota Tangerang, tebus murah sembako menjadi bentuk kepedulian PSI kepada warga Kota Tangerang di tengah merangkak naiknya harga beras dan bahan pokok lainnya. Satu paket sembako ini cukup ditebus warga seharga 50 ribu rupiah saja. Jika mereka membeli di luaran mungkin harus merogoh dana sampai dua kali lipatnya, demikian disampaikan Sis Mega di tengah kegiatan Ngamen Solidaritas hari ini.

Kami berusaha membuat kegiatan yang santai dan menghibur warga, agar politik tidak lagi dipandang sebagai hal yang menakutkan atau sangat serius. Namun PSI menyajikan politik dalam kemasan hiburan dan membantu meringankan beban masyarakat, sebagai komitmen PSI untuk selalu hadir kerja untuk rakyat. 

Semoga ke depannya PSI dapat terus membantu masyarakat dan dipercaya untuk lebih banyak lagi mengisi kursi-kursi dalam Parlemen maupun pemerintahan nantinya. Demikian imbuh Sis Mega menutup wawancara sore ini.

piter siagian tim

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f