Santer Gubernur Banten. Yuyi Rohmatunisa Siap Maju Jadi Konstentan PilGUB Banten. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Monday 15th July 2024

Santer Gubernur Banten. Yuyi Rohmatunisa Siap Maju Jadi Konstentan PilGUB Banten.

Posbanten.co.id, Banten.

Pilgub Banten sebentar lagi akan dilaksanakan, Nama- nama calon sudah tampil di media elektronik dan media sosial. Namun kabar terbaru, nama Yuyi Rohmatunisa muncul ke permukaan mencalonkan gubernur.Banten.

Yuyi Rohmatunisa adalah tokoh pendidikan Saat ini dia aktif di Badan Pendidikan dan Latihan Daerah (Badiklatda ) sebagai Sekretaris, pengabdiannya di partai PDI Perjuangan Provinsi Banten tak di ragukan lagi, Wanita kelahiran Banten, lulusan dari Universitas Pendidikan Indonesian ini ingin ikut berkompetisi memeriahkan Pilgub Banten 2024 mendatang. 

Dari hasil wawancara dg wartawan. Keinginan Yuyi mencalonkan adalah agar ada generasi milenial dan bisa menciptakan atau menggali potensi – potensi yang ada di banten, serta bisa mengakomidir cita – cita keinginan rakyat Banten. ” ungkapnya. 

Tak hanya sebagai pendatang baru di calon gubernur banten Yuyi Rohmatunisa Juga seorang srikandi PDIP yang kiprah politiknya tak di ragukan lagi tentunya harapan masyarakat Banten ada sosok yang baru yang mampu membawa perubahan di Banten.

Yuyi Rohmatunisa bukan hanya ikut sebagai calon yang hanya meramaikan tapi sosok wanita tangguh tersebut sangat piwawi di dunia pendikan dan pemerhati pendidikan.

Jika kelak terpilih maka program program nya tentu yang di unggulkan pertama di Dunia pendidikan selain program pendidikan tentu program infrastruktur, untuk kemajuan Propinsi Banten terangnya 

Selain program itu yuyi Rohmatunisa juga mengatakan,” sektor ekonomi baik dari UMKM nya akan dibina sehingga para pengusaha mikro dapat sukses dan sektor kuliner serta parawisata tentu dapat penyokong kemajuan jelasnya 

Diketahui Banten tak asing lagi di sektor Industri hal ini perlu di kembangkan dan menarik investor asing guna menanggulangi jumlah penganggurannya pungkas Yuyi Rohmatunisa menutup.

Piter siagian.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f