Sebagai wujud implementasi Tri Darmanya Ormas Laskar Merah Putih kota Tangerang Selatan Melakukan Berbagi Takjil | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Sunday 14th April 2024

Sebagai wujud implementasi Tri Darmanya Ormas Laskar Merah Putih kota Tangerang Selatan Melakukan Berbagi Takjil

Posbanten.co.id Tangerang Selatan. – Organisasi masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih (LMP) Kota Tangerang Selatan melakukan bagi bagi takjil berbuka puasa Ramadhan 1445 H, yang berlokasi di Markas Cabang (Mac) Serpong , ratusan takjil di bagikan pada pengendara yang melintas di jalan raya depan masjid agung Serpong, Saptu (30/03/24)

Kegiatan pembagian takjil ini adalah kegiatan rutin Laskar Merah Putih yang dilaksanakan pada setiap masuk di bulan puasa.

Setelah melakukan berbagai takjil di lanjutkan berbuka puasa bersama di sekret Mac Laskar Merah Putih yang berada di Kecamatan Serpong.

Kegiatan Ormas LMP bukan sekedar berbagi takjil LMP juga aktif di misi kemanusiaan atau Sosial.

“Kita berikan makanan dan bansos kepada sesama anak bngsa di bulan Ramadhan ini, semoga bermanfaat,” tegas Ketua Harian Poltak Nathanael. SH Ketua Harian Macab LMP Kota Tangerang Selatan.

“Alhamdulillah, pembagian takjil berjalan lancar, dan ratusan takjil telah habis dibagikan”kata ketua Harian Macab LMP Kota Tangerang Selatan Poltak Nathanael. SH dilokasi berbagi.

” Semoga apa yang kami lakukan ini bisa membantu meringankan umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa untuk memperoleh takjil berbuka,” jelasnya.

Sementara Ketua Mac LMP Serpong H. Kamal menyampaikan, seluruh kader LMP di Kota Tangerang Selatan khususnya di wilayah Serpong diharapkan saling menjaga ketertiban dan keamanan.

Iya berharap LMP dapat menjadi organisasi yang bisa membantu mempersatukan masyarakat.

“Kami himbau terhadap seluruh kader untuk saling menjaga. Kita harus menjadi organisasi yang mampu mempersatukan seluruh masyarakat dan anak bangsa,” ujarnya.

Hal senada di sampaikan oleh Sekretaris Umum Macab LMP Kota Tangerang Selatan Masruri Bejo diselah kegiatan bahwa, kegiatan LMP Kota Tangerang Selatan dan Mac Serpong, serta bentuk kepedulian terhadap sesama kepada umat Muslim yang menjalankan ibadah puasa bulan Ramadhan.

“Ya ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat,terutama bagi yang menjalankan ibadah puasa, semoga bisa menjadi barokah bagi kita semua,” ujar Masruri Bejo.

Selain itu, menurutnya kegiatan seperti ini akan terus dilakukan setiap tahunnya di bulan suci Ramadhan,dan kegiatan kegiatan sosial lainnya juga akan di laksanakan untuk masyarakat.

“Insya Allah tahun depan kita kembali laksanakan kegiatan seperti ini, kami juga akan melaksanakan kegiatan sosial lainnya untuk kepentingan dan manfaat organisasi kami untuk masyarakat,” ucapnya.

Diketahui, menurutnya Macab Laskar Merah Putih Kota Tangerang Selatan dibawah kepimpinan Achmad Sopian biasa di sapa bang Pian Jabrik, yang di akui dan mempunyai SK di Dinas Kesbangpol Linmas Kota Tangerang Selatan, akan terus berusaha berperan untuk masyarakat dan mendukung program pemerintah baik pusat maupun daerah, guna kemajuan Kota Tangerang Selatan.

Turut hadir dalam kegiatan bagi takjil, Ketua Macab LMP Kota Tangerang Selatan Achmad Sopyan yang di wakilkan oleh Ibu Ketua Macab, Ketua Harian Macab LMP Kota Tangerang Selatan Poltak Nathanael.SH, Sekertaris Umum Macab Kota Tangerang Selatan Masruri Bejo,Pembina Macab LMP Kota Tangerang Selatan DRS H.TB Harry, Bendahara umum Macab LMP Kota Tangerang Selatan Eko Pranoto yang di wakilkan oleh Ibu bendahara, Ketua Mac Serpong H. Kamal dan seluruh jajaran LMP Kota Tangerang Selatan dan MaC Serpong.

Pewarta : Chrdn

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f