SEMARAK RAMADHAN KUAT KAN HATI DENGAN IMAN, TAKLUKAN DUNIA DENGAN AKHLAQ” | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Sunday 14th April 2024

SEMARAK RAMADHAN KUAT KAN HATI DENGAN IMAN, TAKLUKAN DUNIA DENGAN AKHLAQ”

Posbanten.co.id Bambu apus,Pamulang – Ibadah puasa Ramadhan merupakan lahan amal bagi umat Islam untuk melatih dan meningkatkan kesadaran serta ketaatan beragama. Ramadan juga menjadi sarana efektif penanaman nilai-nilai pendidikan Islam.

Pada momentum Ramadhan 1445 H ini, remaja masjid almuminun  bekerja sama dengan KBRC 04 Bambu apus menyelenggarakan Pesantren Kilat Ramadhan Guna memberikan sarana para anak-anak  untuk memperdalam ilmu agama dan meningkatkan ibadah selama bulan Ramadhan. Kegiatan ini dilaksanakan di masjid almuminun jalan mujair 1 bambu apus,pamulang . Acara di buka, sabtu (30/03/2024), kegiatan di lakukan 2 hari dengan tema “KUAT KAN HATI DENGAN IMAN TAKLUKAN DUNIA DENGAN AKHLAQ

Dalam sambutannya bpk iman hamzah ,mengajak anak-anak atau peserta senantiasa menjaga dirinya dari perbuatan yang dilarang Allah kapan pun dan di mana pun. Artinya setelah Ramadhan kebaikan yang mereka lakukan terus berkelanjutan.

” Kami mengajak anak-anak para peserta senantiasa menjaga diri dari perbuatan yang dilarang Allah kapan pun dan di mana pun, artinya setelah Ramadhan kebaikan-kebaikan yang dilakukan harus terus berkelanjutan,”ujarnya.

Ketua Panitia Pelaksana dinda menjelaskan peserta yang mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 48  orang perwakilan  dari setiap RT di wilayah masing² dengan tujuan untuk membangun semangat cinta kebaikan dalam jiwa anak. Jelasnya

Dinda selaku ketua pelaksana juga mengungkapkan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di antaranya mencakup motivasi, role play, aksi kebaikan, petualangan anak baik (games), serta  disediakan juga fasilitas ruangan kelas dan makanan untuk berbuka.

“Selama satu hari anak-anak diberikan materi tentang motivasi, role play, aksi kebaikan, petualangan anak baik (games), juga disediakan fasilitas ruangan kelas dan makanan untuk berbuka,” Ungkapnya.

Ia berharap dari pelaksanaan Pesantren Kilat Ramadhan ini dapat melahirkan pelajar yang high class dengan mindset yang memukau.

pewarta : M .Yusuf.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f