Sijago Merah Hanguskan Gudang Sol Sepatu Kawasan Turbin | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Saturday 25th May 2024

Sijago Merah Hanguskan Gudang Sol Sepatu Kawasan Turbin

Posbanten.co.id, Tangerang.
Sijago merah melalap gedung pergudangan Turbin sore ini, pihak perusahaan dan damkar kabupaten tangerang berjibaku padamkan api yang masih menyala di kawasan turbin tersebut.

Anggota Polsek cikupa turun langsung untuk memantau dan membantu pemadam api yang masih menyala di bantu dari pihak perusahaan dan masyarakat serta petugas anggota damkar.

Kejadian tersebut di duga konsteleting listrik tetapi belum ada kepastian penyabab kebakaran gudang sepatu tersebut namun hanya menduga atas kejadian tersebut.

Belum diketahui berapa jumlah kerugian, dan korban jiwa tidak ada hanya pisik bangunan dan material, jenis karet yang terbakar sehingga nilai kerugian belum bisa di taksir.

Gudang sol sepatu yg sore hari terbakar para pekerja libur bahkan gudang tersebut tutup pintunya, namun api begitu cepat menjalar menurut penuturan warga disekitar ysng namanya tidak mau di sebutkan, bahkan dia menuturkan bahwa kejadian tersebut sangat cepat. Ucapnya.

Sebanyak 6 unit mobil damkar dan dua unit tanki air untuk dapat memadamkan api dan sekitar 40 oarang anggota damkar dan di bantu Rt dan warga setempat untuk dapat memadamkan api ucap sarwani ketua Rt 01, Rw 002, dan TKP, di lokasi Rt 002, Rw 001 kp kadu kelurahan bundar,kecamatan, cikupa, tangerang.

Alung ketua Rt 002 / 001 mengatakan kejadian yang menimpa pergudangan turbin yang terletak di lokasinya, dan setelah di ketahui langsung menghubungi pihak damkar dan dengan sigap pihak damkar langsung datang sehingga dapat melakukan pemadaman api ungkpanya.

Hingga berita ini di tutunkan pemadaman masih berjalan dan api masih menyala serta pihak perusahaan belum bisa di konfirmasi untuk mencari informasi terkait jumlah kerugian yang di taksir.

Piter siagian.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f