Sutris Mulyanto meninggal di rumah sendiri, setelah bauk busuk | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Wednesday 17th April 2024

Sutris Mulyanto meninggal di rumah sendiri, setelah bauk busuk

Tulang Bawang, posbanten.co.id

Penyakit sutris Mulyanto diduga apa penyebabnya ia sampai meinggal dunia di kamarnya sendiri. Pihak dokter saat ini lagi mencari lantar belakang terjadinya. senin (23/05)

Kini Dokter Rumah sakit, akan coba mempriksa, sehingga penyebabnya meninggal sutris di dalam rumah, apakah meninggal karena apa ini masih mencari.

“Mudah-mudahan bisa secepatnya mendapatkan esempulan sutris terbunuh karena apa juga belum pasti, Awalnya Sutris menurut warga andi (45) seminggu lalu mereka sehat-sehat saja”, katanya Suparman (34) teangganya.

Menurut kejadian, ia di temuan oleh warga sudah tidak bernyawa, terbongkarnya bahwa ia sudah meninggal di kabarkan, karena bauk busuk di rumah sutris.

Kata warga, ia sempat panggil-panggil sutris sampai 3 kali tidak nyaut, tenyata di lihat dengan dekat, sutris sudah tidak bernyawa.

“lalu ia meninggal, bisa saja mereka jadi pikiran, bahwa keluarganya satu pun tidak ada yang mendapingi sutris di masa tua, lalu ia sakit di tahan sendiri, jika punya anaknya, setidaknya ia akan berbicara sama anaknya”, katanya Ny. Nening

Kemungkinan tinggal sendirian, bisa jadi pikiran, kata warga yang berrumur ini meninggal mendadak, saat mininggal tidak ada yang tahu.

Malang nian kakek ini Warga Kelurahan Panaragan Jaya Kec Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat, diigegerkan dengan penemuan jenazah membusuk di salah satu rumah Minggu pagi sekira pukul 10.00 wib 22/5/2022.

Diketahui korban bernama Sutris Mulyanto (50), yang beberapa hari terakhir tidak terlihat oleh warga informasi yang dihimpun, Nela merupakan warga Kecamatan kelurahan Panaragan Jaya.

Sekira pukul 10:00 wib sdri. NELA bersama sdri. NGADINAH datang ke rumah SUTRIS (alm) untuk mengantarkan makanan ( korban tinggal sendirian dirumahnya)

Menurut Kasat Reskrim AKP Fredy Aprisa Putra, S.H., M.H mewakili Kapolres Tulang Bawang Barat Polda Lampung AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M Dugaan sementara Setelah dilakukan pengecekan oleh dokter RSUD Tubaba

Berdasarkan analisa sementara jenazah meninggal dunia dikarenakan Sakit yang dialami oleh almarhum dengan diawali pembuluh darah pecah akibat sakit yg diderita dan tidak ada tanda kekerasan pada jenazah. Detikradar. Com

Keluarga almarhum menolak untuk dilakukan otopsi pada jenazah dan dibuatkan Berita Acara penolakan dilakukan otopsi oleh pihak keluarga.”Pungkas.

maman/aspira/pos

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f