Teka_ Teki Desa Cilaku, kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor Terjawab Oleh Lurah Setempat. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Tuesday 28th May 2024

Teka_ Teki Desa Cilaku, kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor Terjawab Oleh Lurah Setempat.

Posbanten.co.id, Kabupaten Bogor 

Bertahun_ tahun tidak mempunyai kantor desa tetap, Desa cilaku, kecamatan tenjo kabupaten Bogor akhirnya mempunyai kantor Desa tetap yang akan segera dibangun berkat perjuangan panjang 12/9/2023.

Perjuangan pak jumadi selaku kepala desa cilaku membuahkan hasil dimana pemerintah desa selama ini bahkan bertahun tahun masih ngontrak tempat kantor desa,  menurut penuturan warga setempat ke media saat di temui di desa cilaku.

Desa cilaku kecamatan Tenjo sebentar lagi akan membangun kantor baru berkat bantuan dari pt mitra abadi utama yang dengan ini menghibahkan lahan untuk warga desa cilaku sebagai prasarana penunjang untuk pelayanan publik.

Berkat kerja keras kepala desa yang saat ini masih aktif beserta tokoh masyarakat, ulama, dan dengan kesabaran, serta doa warga desa cilaku sebentar lagi membuahkan hasil hal in patut di hargai dimana desa cilaku salah satu desa tertua bahkan sudah dimekarkan yaitu Singa bangsa.

Desa singa bangsa seperti di ketahui sudah mempunyai kantor desa tersendiri lebih dulu dari pada induknya ungkap warga setempat saat di temui di desa cilaku.

Hal ini menhadi pertanyaan besar dari warga cilaku, tetapi akan terjawab nantinya setelah gedung tersebut di bangun dan di fungsikan oleh pemerintah desa. 

Lurah Cilaku Bapak Jumadi memberikan Klarifikasi terkait teka teki Desa Cilaku dan menurut penuturannya ke awak media desa cilaku sudah mempunyai lahan, dan di harapkan untuk segera dilalukan pembangunan kantor desa, Lahan tersebut hibah dari PT. Mitra Abadi Utama seluas 993 m2. Dalam waktu dekat ini insyaallah akan dibangun kantor desa cilaku terangnya.

 Jumadi  Lurah Cilaku mengatakan : Kita sudah minta jadwal ke protokeler untuk peletakan batu pertamanya oleh bupati bogor di waktu acara boling tgl 20 sept  pungkas jumadi menutup.

 

Piter siagian 

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f