Yudi menyebut pertemuan tersebut dipimpin Wakil Satgasus Pencegahan Korupsi Polri Novel Baswedan diikuti sejumlah anggota Satgasus. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Sunday 26th May 2024

Yudi menyebut pertemuan tersebut dipimpin Wakil Satgasus Pencegahan Korupsi Polri Novel Baswedan diikuti sejumlah anggota Satgasus.

Jakarta, posbanten.co.id

Satgasus bertemu dengan menpora untuk mengigatkan agar mencegah tindakan korupsi.

Anggota Satgasus Pencegahan Korupsi Polri Yudi Purnomo di Jakarta mengatakan mengingatkan pada Menpora juga di ingatkan dan beberapa pesan, untuk meningkatkan pencegahan.

“Kami telah memberikan pengarahan tentang untuk tidak melakukan korupsi”, katanya

Satuan Tugas Khusus (Satgasus) Pencegahan Korupsi Polri menggelar pertemuan dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo untuk pencegahan korupsi di lingkungan kementerian tersebut, senin (12/06).

“Pertemuan dengan Menpora Dito Ariotedjo beserta jajarannya berlangsung Senin (12/6).

Ini merupakan pertemuan perdana terkait upaya pencegahan korupsi di lingkungan Kemenpora,” kata anggota Satgasus Pencegahan Korupsi Polri Yudi Purnomo di Jakarta, Selasa.

Yudi menyebut pertemuan tersebut dipimpin Wakil Satgasus Pencegahan Korupsi Polri Novel Baswedan diikuti sejumlah anggota Satgasus ,di antaranya Afief Yulian Miftach, A. Damanik, dan Aulia Postiera.

Menurut Yudi, dalam pertemuan tersebut Menpora sangat terbuka, punya ide-ide reformis, dan punya semangat antikorupsi yang sama.

Dengan Satgasus Pencegahan Korupsi Polri untuk mencegah terjadinya tindak pidana korupsi di lingkungan Kemenpora.

Dalam pertemuan tersebut ada beberapa hal yang disampaikan Satgasus Pencegahan Korupsi Polri kepada Menpora terkait apa saja yang akan dilakukan Satgasus dalam upaya mencegah korupsi,

Mulai edukasi antikorupsi, perbaikan tata kelola yang dimulai dari kegiatan deteksi, aksi, dan monitoring.

“Ke depannya akan ada lagi pembicaraan lanjutan dengan pihak Kemenpora terkait teknis area tugas pencegahan korupsi yang akan dijalankan bersama antara Kemenpora dan Satgasus,” kata Yudi.

henry / matapost

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f