Berawal dari informasi warga yang melintas,awal media posbanten Group mendapati pemandangan yang tak biasa diwilayah tersebut,dimana terdapat 3 unit ranmor .

Teluknaga, posbanten.co.id

Lakalantas terjadi di ruas jalan raya kramat-pakuhaji depan Mess Asrama Babinsa(rumdis TNI).desa Kramat Kec-Pakuhaji,Kab-Tangerang Banten(30/5/23).

Berawal dari informasi warga yang melintas,awal media posbanten Group mendapati pemandangan yang tak biasa diwilayah tersebut,dimana terdapat 3 unit ranmor diduga terlibat kecelakaan lalu lintas(lakalantas).

Menurut keterangan saksi mata R (warga sekitar-Red).kejadian sekitar jam 7.30wib, mobil minibus berwarna gelap melintas dari arah kp.melayu-Teluknaga mengarah ke Tj.Kait, Teluknaga Kab. Tangerang.

Setibanya pada titik TKP lakalantas tersebut bertabrakan dengan 2 unit ranmor roda dua(motor) yang menurut nya mobil gagal menyalip kendaraan didepan nya sehingga terjadilah insiden itu.

“Mobil kelihatan mo nyalip nie… beett..! Yah,ech dia ora dapet sugana, udah ateuhh nabrak hayya..!” Dengan dialeg khas daerah,Begitu Gumam laki-laki kisaran usia 30han tahun saat dimintai kesaksian pada lokasi kejadian oleh wartawan posbanten.com

Hal senada pun diungkapkan oleh pihak kepolisian wilkum pakuhaji kanitlantas IPDA Dadi Polsek Pakuhaji,melalui Chat Whatsapp.

Dimenit kedepan pada hari jam yang sama kanitlantas AKP Badruzzaman,S.H polres Metro Tangerang Kota tangerang mengatakan bahwa benar adanya.

“lakalantas tersebut,kini sdg dalam proses penyelesaian dan pihak yang terlibat dalam insiden itu meminta jalan musyawarah kekeluargaan,alhamdulilah sementara diketahui tidak ada mengakibatkan korban jiwa mereka kini dalam penanganan team medis RSUD Pakuhaji-Pantura Tang-Ut,

“Kami pun tetap turut membantu agar dapat kiranya menemukan solusi yang terbaik diantara ke tiga belah pihak”,Ujarnya.

(TaerudinS)

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f