Dipolisikan Tilap Duit Arisan, Selebgram Bekasi Siap Hadapi Proses Hukum | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Wednesday 17th April 2024

Dipolisikan Tilap Duit Arisan, Selebgram Bekasi Siap Hadapi Proses Hukum

 

Selebgram Bekasi, Ida Ferawati alias Idafera, dipolisikan sejumlah member terkait dugaan penipuan dan penggelapan arisan online. Idafera siap menjalani proses hukum.

Kuasa hukum Idafera, Griffinly Mewoh, mengatakan pihaknya menghormati keputusan para member yang melaporkan kliennya. Griffin mengatakan kliennya siap menghadapi proses hukum selanjutnya.

“Kalau bagi kami sih itu hak member mereka, namanya hak itu adalah kebebasan. Kan kita nggak mungkin membendung itu,” ujar Griffin saat dihubungi detikcom, Kamis (14/4/2022).

Griffin mengatakan kliennya siap jika suatu saat dipanggil polisi. Hingga kini, Idafera belum menerima panggilan dari polisi.

“Tapi, jika memang sudah benar pastinya akan ada panggilan dan sebagainya dan pasti akan kita hadapi,” tutur Griffin.

Menurut Griffin, kemungkinan besar para member yang melapor adalah mereka yang masuk ke dalam arisan online melalui reseller. Menurutnya lagi, para member itu tidak dapat menunjukkan bukti transfer kepada Idafera.

“Kalau yang saya yakini sih kemungkinan besar kalau pengadilan buka LP itu yang member-member reseller ini. Karena dari kemarin mereka mengadu, saya sampaikan ada bukti transfernya nggak ke owner, kata mereka ke reseller. Ya otomatis kan berbicara hukum berbicara bukti, biarkan reseller yang berhubungan dengan owner kan gitu,” ucapnya.

 

news.detik.com/berita/d-6033694/dipolisikan

-tilap-duit-arisan-selebgram-bekasi

-siap-hadapi-proses-hukum.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f